~happy reading~
•
●
•
•
●
•
●
Sudah 3 minggu berlalu tapi suasana kampus masih terasa sama seperti tiga minggu sebelumnya, sejak hari itu dari awal gerbang,koridor, lapangan,taman hingga ke setiap gedung jurusan diana tak dapat menemukan orang yang dia cari.
Bahkan acara bazzar yang di adakan selama seminggu penuhpun telah usai tapi, dia sama sekali tidak menyempatkan diri untuk datang.
'Sudah selama itu kamu menghilang?'
Biasanya 'dia' selalu menyambut dengan seutas senyuman manis meskipun kerap kali diana abaikan dan acuhkan. tapi, dia tidak pernah terlihat hilang asa,malah sebaliknya dia akan selalu berusaha sekuat yang dia bisa, Namun sudah lama ini batang hidungnya tak nampak sama sekali.
Diana memengangi sebuah kalung dan gelang yang ia buat sendiri dari kerang hasil temuan nya di sungai kala itu, kerang yang sengaja ia sembunyikan dari jangkauan andra dan anak-anak yang lain, hanya karna inggin ia berikan pada seseorang yang sudah lama menghilang ini.diana jadi merasa hampa, bolehkan diana bertanya kemana dia pergi? Tapi,siapa yang akan menjawabnya?.
'Puk'
Di tengah-tengah ke gundah gulanaan ini satu tepukan di bahu diana membuyarkan kehampaan yang meradang di hatinya..
"Hum..apa wat?". Ternyata ada seorang gadis beroutfit terang mentereng yang baru saja datang lalu duduk di sebelah diana.
"Wat wat..gue saras ya!". Sarkas nya tak terima.
"Kaya gak biasa aja di pangil wati" timpal diana malas sambil memasukan kembali gelang dan kalung itu ke dalam tas nya agar tak terekpose oleh mata wati,sedang galau begini wati datang merecoki hidupnya,meskipun diana malas menangapinya tapi lebih baik ia pura-pura baik-baik saja.
Orang itu merotasikan bola mata nya jengah,dia "harumi saraswati" teman satu jurusan sekaligus sahabat yang kerap di sapa Saras oleh orang-orang kampus tapi, diana lebih suka memangilnya wati,lebih simpel saja rasanya selain itu wati adalah gadis paling narsis menurut diana... ya sebelas duabelas dengan andra beda nya andra laki-laki.
"Ngomong-ngomong si andra belom datang ya?" Wati celingak celinguk mencari kebarada cowok idamanya itu.
Alhasil diana menyunging kan senyum jahil "eee kenapa? kangen yaa lo?" Goda nya dengan nada yang di buat-buat.
"apasi lo..kan gue cuma nanya! gak jelas deh ah!" Seperti sedang di sudutkan wati berdalih membela diri dengan ekpresi dan suara nyolotnya yang di lebih-lebih kan.
Diana menangapi nya dengan santai "Hu'um iya deh..kan yang jelas mah salah tingkah nya saraswati" Dapat di lihat wati semakin menahan salah tingkahnya, membuat diana lebih gencar lagi mengusili nya.
diana memang sudah lama mengetahui isi hati wati bahkan sejak mereka pertama kali duduk di bangku SMA,dari mulai wati si anak populer yang tiba-tiba saja menjadi sahabatnya dan ternyata menyimpan prasaan lebih pada laki-laki yang pernah menolongnya ketika kabur lewat tembok belakang sekolah, karna rasa cintanya itu wati rela bolak-balik ke belakang sekolah ketika jam istirahat tiba,sekedar untuk melihat laki-laki yang kata nya lucu dan gemesin banget itu ngerumpi di warkop,laki-laki yang ternyata merupakan sepupu diana alias kinandra..
KAMU SEDANG MEMBACA
the story of the past between us him
Random"Mengulas kembali kisah diantara 'kita' dan 'dia'." #feat enhypend. Kalian yang menemukan cerita ini adalah orang hebat dari oarng-orang hebat lain nya,karena aku gak sama sekali melakukan promosi di apk lain,hanya di waddpat saja dan itupun ala kad...