~Happy reading~
●
•
●•
●
"Kamu?".Diana memutar bola mata jengah,"ngapain sih ndra?, kalo mau ngagetin jangan di sini juga kali ah,bikin orang jantungan aja!". Omel nya pada sosok andra yang berdiri tegak seperti patung pancoran,di trotoar jalan.
"Emang nya ada apa si ndra? Sampe repleks nyebut 'kamu' loh gue".
Sementara andra masih tetap diam membuat diana semakin di serang rasa kesal, "lah? Ndra kok diem?, kamu andra bukan?".
Takut jika yang ia lihat hanya sebatas halusinasi.
"Jangan becan- pupil mata diana melebar saking terkejutnya,hal yang tak pernah ia duga,tiba-tiba saja terjadi di waktu yang tidak tepat.
Seorang pemuda yang begitu ia kenali,yang sudah lama ini ia cari-cari,muncul begitu saja dari balik punggung sepupunya.
Diana jelas mematung,wajahnya yang sejak tadi ceria kini berangsur-angsur memucat,dan nyaris tanpa ekpresi.
"H-hai"
••○●••
Memperhatikan langit yang tiba-tiba saja mendung, ketiga muda-mudi itu duduk di rerumputan dekat sungai.kecuali andra, pemuda yang baru saja mengecat rambutnya menjadi blonde itu,setia bersandar pada pohon ketepeng ,memantau keduanya dari kejauhan.
Sengaja inggin memberi waktu untuk mereka melepas rindu.
Tapi kalo boleh jujur andra masih ter ngiang-ngiang dengan kejadian beberapa saat lalu ketika diri nya hampir saja mengalami sebuah musibah kecelakaan.
Di dalam mobil yang sedang ia kendalikan,andra dengan santai nya menikmati ice cream sambil bernyanyi-nyanyi kecil,
mengikuti alunan musik menjadikan dirinya hanya mengemudi dengan satu tanggan."It's like a polaroid love
"Sa-rang ,chon-seureon geu gamjeong
"Geunde nae--gaseumi ttwieo
"Wae naaa ira-e naaa
"Ey! eeyo ee eyoo,,gilaa enak nih lagu...em siapa sih tadi yang nyanyi?" memicing andra membaca tulisan yang tertera di ponsel yang di letakan di dashboard terkait penyanyi dari lagu barusan.
"Polaroid lop,bay en..eeenh.. enhaAANJIR! Apeniehhh!!!..... Aaaa!!! mintchoco gue!!." andra melotot tak percaya ketika es cream nya terlempar begitu saja.. kasian.
Ia tidak sengaja,karna katika merasakan cairan turun ke pergelangan tanggan, andra dengan refleks bodohnya melempar sesuatu dalam gengaman yang ternayata adalah mintco.
Miris nya eskrim hijau toska yang sedikit kecoklatan itu jatuh ke bawah kursi sebelah pengemudi, setelah mengotori bagian-bagian mobil yang lain.
Menyusahkan andra untuk memeriksanya.
"Hiks siyalan!,tau gini kaga lagi gue makan es di mobil...malangnyaaa mintcooo gue."
Andra segera menyambar tisu di sebelah ponsel,dan segera membersihakan noda bekas mintco.
Sibuk dengan dunia permintchoco an,andra sampai lupa dengan kemudi yang tak sengaja ia lepaskan ketika mencari keberadaan fosil es cream itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
the story of the past between us him
Random"Mengulas kembali kisah diantara 'kita' dan 'dia'." #feat enhypend. Kalian yang menemukan cerita ini adalah orang hebat dari oarng-orang hebat lain nya,karena aku gak sama sekali melakukan promosi di apk lain,hanya di waddpat saja dan itupun ala kad...