𝐇𝐚𝐢𝐢 𝐠𝐚𝐢𝐬𝐬 𝐢𝐧𝐢 𝐟𝐢𝐫𝐬𝐭 𝐭𝐢𝐦𝐞 𝐚𝐤𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐚𝐲𝐚𝐤 𝐠𝐢𝐧𝐢, 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐣𝐞𝐥𝐞𝐤+𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐲𝐚𝐡𝐡 😀𝐏𝐚𝐠𝐢 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐉𝐚𝐲 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐫𝐚𝐠𝐚𝐦 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐢𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐤𝐞 𝐤𝐚𝐦𝐩𝐮𝐬.
𝐉𝐚𝐲 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐫𝐮𝐧𝐢 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐣𝐮 𝐝𝐚𝐩𝐮𝐫 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐬𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐞 𝐝𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐛𝐚𝐰𝐚𝐡.
"𝐏𝐚𝐠𝐢 𝐦𝐨𝐦 𝐝𝐚𝐝" 𝐮𝐜𝐚𝐩 𝐉𝐚𝐲 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 .
"𝐘𝐚 𝐩𝐚𝐠𝐢, 𝐚𝐲𝐨 𝐬𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐲" 𝐮𝐜𝐚𝐩 𝐄𝐥𝐢𝐳𝐚𝐛𝐞𝐭𝐡 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐨𝐦𝐦𝐲 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦𝐧𝐲𝐚.
"𝐏𝐚𝐠𝐢" 𝐮𝐜𝐚𝐩 𝐬𝐚𝐦𝐮𝐞𝐥 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐝𝐝𝐲 .
Mereka bertiga sarapan dengan tenang seperti biasanya.
Beberapa menit kemudian Jay selesai dengan sarapannya .
"Mom dad Jay berangkat dulu " ucap Jay yang akan berangkat ke kampus.
"Iyaa hati hati" ucap mommy Jay.
"Udah di cek semua gaada yang ketinggalan?? " ucap daddy Jay.
"Enggak ada dad" ucap Jay .
"Yaudah sana berangkat"ucap mommy Jay.
"Iyaa" ucap Jay
Jay keluar rumah dan mulai menyalakan motornya dan pergi ke kampus.
Dikediaman rumah Sunghoon,saat ini sunghoon baru saja menyelesaikan sarapannya.
"Mommy Daddy aku mau berangkat ke kampus dulu yaa"ucap sunghoon.
"Iyaa,kamu berangkat naik apa "ucap Freddy yaitu Daddy sunghoon.
"Naik mobil dad"ucap sunghoon sembari mengambil tas nya di sofa.
"Yaudah sana berangkat nanti telat"ucap elena yaitu mommy sunghoon.
"Iyaa, sunghoon berangkat dulu ya mom dad"ucap sunghoon sembari keluar rumah dan menuju bagasi untuk mengambil mobilnya.
//Skip sampai sekolah
Sunghoon datang melewati gerbang dan memarkirkan mobilnya di parkiran mobil khusus untuk geng nya yaitu stellheart .
"Sunghoon kau sudah datang" teriak seseorang yang membuat sunghoon keluar dari mobil dan melihatnya.
yaa itu adalah jungwon dan yang lainnya,mereka sudah menunggu sunghoon sejak tadi .
"Iyaa maaf aku terlambat,"ucap sunghoon berjalan mendekati mereka .
"Tidak kok kau belum terlambat karena belum bell masuk,"ucap sunoo
"Yaudah ayo ke kelas,"ucap chenle yang mengajak mereka untuk masuk kelas karena beberapa menit lagi bell masuk kelas berbunyi .
//Skip mereka menuju kelas
Mereka berjalan di lorong dan menjadi pusat perhatian karena geng mereka terkenal dengan anggotannya yang lucu,ramah dan memukau tapi sekali ya mereka di ganggu mereka bisa menjadi jahat.
//Balik ke Jay lagi
Setelah beberapa menit Jay Sampai di sekolah dengan motornya diikuti dengan anggotanya di belakang nya.
Jay memarkirkan motor nya di parkiran khusus untuk geng thunder riders.
Mereka semua turun dari motor dan langsung disambut dengan kericuhan cwe cwe yang memang menyukai mereka karena selain mereka ganteng dan geng motor mereka juga dikenal karena mereka anak dari donatur dan pemilik kampus tersebut.
.....
Segini dulu ya gaiss maaf kalo jelek dan ada yang salahh tandain ya 😊😊
Jangan lupa vote sama komen yaaa 🙌🏻🙌🏻
Byee byeee 👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan
Teen Fictionbercerita tentang seorang anak yang dijodohkan oleh orang tua mereka