Hari ini Sora ingin mengunjungi kakaknya yang tinggal di kota A, sudah lama sekali ia tidak bertemu dengan kakaknya itu karena kakaknya itu adalah seorang tentara yang ditugaskan ke kota tersebut.
Ia pergi menuju kota A dengan menggunakan motor miliknya, kota tempat ia tinggal dengan kota A hanya memerlukan waktu 3 jam untuk sampai kesana. Ia berangkat dari rumahnya pada pukul 18:00 KST maka perkiraan ia akan sampai di kota A pada pukul 21:00 KST. Sora pun mulai berangkat, ia mengendarai motor dengan kecepatan normal. Entah kenapa ia merasa bahwa hari ini jalanan nampak agak sedikit sepi, tetapi Sora tidak mempedulikan hal itu, ia menambah kecepatan motornya supaya cepat sampai ke kota A karena ia sangat merindukan kakaknya itu.
•
•
•
•
•
•
•
Akhirnya Sora pun sampai di kota A, tetapi kenapa kota terlihat agak suram ditambah lagi dengan suara petir yang bergemuruh, sepertinya akan turun hujan. Dan benar saja tak lama setelah terdengar suara petir hujan pun turun dengan derasnya, dengan terpaksa Sora harus berteduh di sebuah tempat pengisian bahan bakar.
Sora: "Ah sial, kenapa pake hujan segala sih"
Ketika sedang berteduh di kejauhan Sora melihat ada beberapa orang yang berjalan terseok-seok menuju tempat pengisian bahan bakar tersebut. Semakin lama semakin jelas Sora melihat orang-orang itu, penampilan orang-orang tersebut sangatlah mengerikan, baju mereka terdapat banyak bekas darah dan wajah mereka yang juga penuh dengan darah. Awalnya Sora tidak tahu bahwa itu bukanlah manusia melainkan itu adalah Corpse, sampai ketika ada seorang pemuda yang berteriak menyuruh Sora untuk menghampirinya.
???: "Woy, kesini! Jangan sampe mereka ngedeket kearah lo! (Menyuruh Sora mengampirinya)"
Karena Sora merasakan bahwa orang-orang yang mengerikan itu berbahaya pun menghampiri pemuda tersebut. Setelah berada di hadapan pemuda itu tiba-tiba saja pemuda itu menarik tangan Sora dan kemudian memasukkan Sora kedalam mobilnya dengan agak kasar setelah itu ia masuk ke dalam mobilnya dengan buru-buru karena para Corpse itu sudah dekat dengan mobilnya, hanya berjarak beberapa meter saja.
Sora: "Lo apa-apaan sih, kenapa lo narik tangan gue kayak gitu? Motor gue juga masih ada disana, lo tau gak sih tuh harga motor mahal tau! (Mengomeli pemuda yang sedang menyetir itu)"
???: "Gue terpaksa karena nyawa kita dalam bahaya hah-hah (Ngos-ngosan karena panik)"
Sora: "Lagian tadi tuh apaan sih kok orang-orang itu penampilannya serem banget?"
???: "Mereka itu mayat hidup atau bisa dibilang Zombie tapi gue lebih seneng nyebut mereka itu Corpse"
Sora: "Kok mereka bisa ada di kota ini?"
???: "Itu semua terjadi gara-gara ada sebuah laboratorium yang meledak yang nyebabin semua orang yang ada di dalam laboratorium itu jadi Corpse"
Sora: "Aduh gimana ya keadaan bang Bio? (Khawatir kepada kakaknya)"
???: "Oh iya ngomong-ngomong nama lo siapa?"
Sora: "Nama gue Sora"
Hayden: "Kalo nama gue Hayden, lo kenapa bisa ada di tempat tadi?"