Karena penasaran ia pun menekan tombol itu dan kemudian terbukalah suatu ruangan lagi yang ternyata berisi berbagai macam senjata dari mulai yang ringan hingga yang berat. Sepertinya ini milik abangnya, Sora pun memberitahu Hayden tentang ruangan itu.
Sora: "Den coba deh kesini (Memanggil Hayden yang masih terduduk di lantai)"
Hayden pun menghampiri Sora, ketika ia masuk kedalam ia begitu takjub ketika melihat banyak senjata di ruangan itu.
Hayden: "Wah banyak banget senjatanya, lo kok bisa tau kalo ada ruangan ini disini?"
Sora: "Tadi waktu gue lagi ngelilingin nih ruangan gue nemu tombol abis itu gue pencet deh tuh tombol dan tiba-tiba ada ruangan lagi yang kebuka dan ternyata isinya banyak senjata kayak gini"
Hayden: "Ohh gitu, apa kita harus ambil beberapa senjata disini?"
Sora: "Iya, buat ngelawan para Corpse itu"
Hayden: "Baru kali ini gue ngeliat pistol secara langsung kayak gini, biasanya gue cuma ngeliat di game aja tapi sekarang gue bisa ngegunain nih sejata secara langsung (Mengambil Handgun yang ada di dekatnya)"
Sora: "Lo bisa gak pake pistol buat nembak?"
Hayden: "Seharusnya sih bisa ya, di game aja gue jago masa di sini gak bisa sih"
Sora: "Yaudah kalo gitu gue pake yang ini aja (Mengambil Shotgun)"
Hayden: "Emang lo bisa pakenya, setau gue kan cewek mana bisa pake senjata api kayak gitu"
Sora: "Lo lupa ya kalo abang gue itu tentara, gue pernah di ajari sama abang gue cara make senjata kayak gini"
Hayden: "Iya juga ya, kalo gitu kita harus cepetan pergi dari tempat ini karena udah mulai gak aman"
Sora: "Iya, kalo gitu kita harus ambil Ammo sebanyak-banyaknya dan pisau juga buat ngelawan mereka"
Akhirnya mereka pun memutuskan untuk keluar dari rumah ini dan mencari tempat yang aman, Sora pun mencari sebuah tas untuk menaruh beberapa kotak peluru dan juga barang-barang yang berguna lainnya. Setelah berkeliling ia pun menemukan sebuah tas yang cukup untuk menaruh beberapa barang, Sora dan Hayden pun mulai memasukkan beberapa kotak peluru dan juga beberapa jenis Grenade yang berbeda.
Setelah memasukkan semuanya mereka pun bersiap untuk keluar, sebelum keluar dari ruangan mereka mengisi senjata mereka dengan peluru barulah setelah itu mereka keluar dari ruangan tersebut. Sora lah yang pertama keluar dari ruangan, di luar sangat sepi dan sunyi sepertinya kedua Corpse itu sudah pergi entah kemana. Sora pun memberi isyarat kepada Hayden supaya ia keluar dari ruang kerja abangnya.
Sora: "Den udah aman diluar, lo boleh keluar (Berbicara tanpa suara)"
Hayden yang mengerti pun keluar dari ruangan setelah itu mereka berjalan dengan perlahan kearah tangga tetapi ternyata di tengah-tengah tangga ada dua Corpse yang sedang berdiri membelakangi mereka, itu adalah dua Corpse yang tadi mengejar Sora dan Hayden. Pada akhirnya Sora memutuskan untuk membunuh kedua Corpse itu menggunakan pisau, sembari mengendap-endap Sora dan Hayden pun berjalan mendekati dua Corpse itu dengan sangat amat pelan supaya mereka tidak menyadari keberadaan Sora dan Hayden.
Setelah berada di belakang kedua Corpse itu Sora dan Hayden langsung menancapkan pisau yang mereka bawa ke kepala Corpse yang menghalangi mereka sampai tembus, seketika Corpse itu mati setelah kepalanya di tusuk oleh mereka berdua. Setelah itu mereka mencabut lagi pisau yang masih menancap di kepala Corpse, kemudian mereka langsung pergi menuju mobil untuk mencari kakaknya Sora.