Haii gw Author dari wp "OBSES YOU..? (RionCaine)" Gw pertama kali bikin wp jadi maaf kalo agak garing atau mungkin jelek:D.
Jam 05:30
Caine terbangun Karna mendengar alaram di nya berbunyi, Caine membuka mata nya dan langsung bangun
"huhft.. Masi ngantuk.."
Caine mengedipkan mata nya karna Masi ngantuk selang beberapa menit Caine bangun dari kasur nya dan berdiri ke kamar mandi.
Selang beberapa menit Caine keluar dari kamar mandi Caine menggenakan seragam nya lalu berjalan ke dapur."Gw sarapan pakek roti aja lah, males masak"
Caine pun makan roti yang ada di atas meja makan, setelah selesai Caine pun berangkat ke sekolah menggunakan motor nya.
"PAGII CAINE!!!"
suara teriakan terdengar saat Caine baru saja masuk kelas teriakan itu berasal dari echi.
"pagi chi"
balas Caine dengan singkat.
"Caine ke kantin yuk mumpung belum bell"
"Iya, yuk Caine ke kantin"ucap echi dan garin.
"Iya gw juga blum sarapan"
jawab Caine yang menerima ajakan Garin dan echi"Oh ya kelas Masi sepi ya?"
Tanya Caine sambari melihat sekitar kelas yang sunyi.
"Iya nih"
jawab echi sambari berjalan menuju kantin, mereka berjalan menuju ke kantin.
Saat Caine sedang berjalan sambari bermain hp Caine tak sengaja menabrak siswa kelas nya yang sedang Mambawa buku
"eh maaf"
ucap Caine sambari membantu mengambil buku yang terjatuh"gapapa kok"
ucap siswa yang di tabrak Caine, Caine melihat siswa itu dan siswa itu ternyata Rion salah satu siswa kelas nya yang baru pinda beberapa Minggu lalu, dan manjadi populer Karna kepintaran nya dan kekayaan nya.
"Eh Caine, Rion kalian gapapa?"
Ucap echi sambari melihat Caine dan Rion yang terjatuh"gapapa kok chi"
ucap Rion sambil tersenyum ramah ke echi.
Caine berdiri setelah selesai membantu mengambil buku Rion yang terjatuh"sekali lagi maaf ya"
ucap Caine"gapapa gapapa oh ya salam kenal aku Rion kenzo"
ucap Rion sambari tersenyum ramah ke Caine, Caine tersenyum
"Caine chana" jawab Caine memperkenalkan diri.
Caine garin dan echi lanjut menuju kantin dan memesan makanan
"Rion kenzo ya.."
ucap lirih Caine sembari bengong"ha apa Caine?"
Jawab Garin yang tak mendengar suara Caine"gapapa bukan apa-apa kok gar"
//Skip pelajaran olahraga.
(author sudah kehabisan topik :D)Semua nya sedang latihan dan tiba tiba pak Nanang alias guru olahraga itu memberikan pengumuman
"Semua nya pilih kelompok minimal 4 orang, nanti di catat ya"
ucap pak Nanang.Caine hanya diam karna bingung mau sekelompok dengan siapa
"Caine lu mau sekelompok sama kita GK?"
Ucap Rion, Caine berpikir sebentar lalu menganggukan kepalanya
"uhm boleh"
jawab Caine yang meng iyakan ajakan rion"Kelompok kita terdiri dari, gw, krow, arhan dan caine"
ucap Rion"iya"
jawab krow, Caine dan arhan//Skip Setelah selesai olahraga ( seperti tadi author kehabisan ide:D )
Caine duduk di bawa pohon sambari meminum air putih Caine melihat arhan memberikan minuman ke Rion dan berbicara canda tawa, caine merasa kesal Caine cemburu dengan itu Caine mantap sinis ke arah arhan...
"Entah kenapa tapi aku merasa kesal"
ucap Caine lirih dan tetap menatap sinis ke arhan..Apa yang bakalan Caine lakuin ya 🤔
Maaf pendek soalnya author sudah kehabisan ide😁 Makasih udh mau baca WP ku jangan lupa kasi vote yaaa biar aku makin semangat 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSES YOU..? (RionCaine)
Short StoryWarning BxB yg homophobia skip aja ya... - hanya hanyalan author - cerita fiksi - 99% hanya hanyalan author penjelasan ↓↓ Caine siswa kelas 3 SMA, yang memiliki sifat pendiam tapi diam diam obses sepada siswa Paling populer di sekolah.