//esok harinya saat di sekolah
Keadaan kelas sangat sunyi semua sedang mengerjakan tugas yang di berikan oleh guru tidak masuk, Caine dan teman teman nya sudah selesai mereka merasa bosan dikarenakan kelas yang begitu sunyi tiba tiba Echi membuka membicarakan.
"Sunyi amat bosen gw, eh main tod aja yok"
"Hah tod? TOD apaan anj"
Sahut krow yang tak faham dengan masuk echi, echi melirik sinis ke krow.
"Truth or dare anj masa GK tau"
Jawab echi"Ayo chi"
Jawab Rion, jaki, krow, key, selia, gin, dan Garin,
Mereka mengambil botol plastik bekas, sebelum mulai echi melihat siapa aja yang ikut echi sadar caine tak ada echi langsung berbalik dan ke bangku Caine."Mamiii mau ikut main truth or dare GK?"
Tanya echi memelas, melihat itu Caine hanya tersenyum tipis lalu mengangguk.
"Hm boleh chi"
Caine dan echi berjalan ke teman teman yg lain lalu mereka duduk melingkar, echi memutar botol itu.
....
....
....
....
....
....Botol itu berhenti tepat ke arah caine.
"Yaa mami kena, mami pilih truth or dare??"
"Dare aja"
"Caine harus tatap tatapan sama Rion 3 menit"
Ucap krow jail, yang lain setuju sedangkan caine mantap ragu ke Rion.
"gimana gw GK salting kocak di suruh tatap tatapan sama rion"
- batin CaineUcap echi, Rion mendekati Caine dan mereka bertatapan wajah Caine merah tomat sebelum 3 menit tiba tiba echi mendorong Rion yg mengakibatkan Rion tak sengaja berciuman dengan Caine, caine terkejut dan wajah Caine semakin merah tomat Caine mendorong pelan Rion menjauh, mereka yang menyaksikan itu terkejut serta ikutan salbrut (author juga salbrut😭).
Rion menjauh pipi Rion merah padam yang membuat 1 kelas heboh.
"Sumpah ya chi lu jail bet cok"
Ucap krow"Sesekali gapapa lah lagian mami suka sama Rion kok"
"Lah sejak kapan dan lu tau dari mana echi"
"Jadi pas gw ke rumah mami kemarin gw GK sengaja ngintip kamar nya mami dan banyak foto Rion tau"
"WTF"
Ucap gin"Caine kek obsessed bgt gk si?"
Ucap enon yang sedari tadi nguping"Iya bener banget non tapi selagi mami GK ngebunuh ya biarin"
"Kalian ngomongin apa?"
Ucap Caine senyum ramah"A-ah mami bukan a-apa apa kok hihi aku bal-balik ke bangku dulu ya"
ucap echi panik, Caine hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum
"udh kalian balik ke bangku bentar lagi mau pelajaran MTK"
Ucap Caine sambari mendekati krow dan enon
"Iya mi"
ucap enon Caine hanya tersenyum tipis
Dan mereka pun kembali ke bangku masing masing.//Skip saat pulang sekolah
Mereka semua pulang ke rumah masing-masing saat ini Rion sedang mengendarai motor melewati pepohonan yang lebat Rion merasa seperti ada yang mengikuti nya beberapa kali melihat ke belakang namun tak menemukan siapapun kebetulan sudah sampai Rion segera masukan motor nya ke dalam garasi nya Rion hanya tinggal sendiri karna ayah ibu nya keluar kota dan hanya setahun sekali pulang
Rion masuk ke rumah dan mengganti baju nya Rion yg lelah memilih tidur.
Tiba tiba ada pria yg masuk ke rumah Rion dia masuk dan manaruh kamera di tempat tersembunyi pria itu mendekati Rion yang tertidur dan mencium leher Rion meninggalkan bekas merah Rion yang lelah tidak menyadari dan tetap tidur. Pria itu beberapa kali mem photo Rion yang tertidur lalu ia pergi.
//Pagi hari di sekolah
Mereka kumpul seperti biasa tiba tiba echi menunjukkan leher Rion dan berteriak
"IHHH RION ITU DI LEHER LU KENAPA KOK MERAH LU HABIS NGAPAIN"
yang lain baru sadar setelah echi menunjuk bekas merah di leher Rion, Rion pun baru sadar dia memegang leher yang
"Anying kenapa nih"
"Mungkin di gigit nyamuk yon"
Ucap Caine"Tapi itu kek bekas cupang GK siii"
Ucap krow"Yon lu habis ngapain dah"
Tanya key"Mana gw tau"
"Udah udah ayo duduk bentar lagi pelajaran"
Kata Caine sambari duduk di bangkunya Caine melihat bekas itu dan tersenyum
Dan ya bekas itu di buat oleh Caine dan yang kemarin mengikuti Rion adalah CaineThank You yg udh mau baca nih wp maap apa bila ada yang typo 😋
Jangan lupa vote dan komen biar gw makin semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSES YOU..? (RionCaine)
Historia CortaWarning BxB yg homophobia skip aja ya... - hanya hanyalan author - cerita fiksi - 99% hanya hanyalan author penjelasan ↓↓ Caine siswa kelas 3 SMA, yang memiliki sifat pendiam tapi diam diam obses sepada siswa Paling populer di sekolah.