Hai.. hai.. hai....
Selamat membaca.
Vote dan komen yuk.
•••
Seorang gadis membuka matanya lalu bergegas ke kamar mandi bersiap-siap berangkat ke sekolah. fionna turun kebawah berniat untuk sarapan pagi tapi ketika sudah sampai di meja makan ia melihat sosok lelaki.
"Raafi?"gumam fionna
"Pagi ibu, ayah"ucap fionna dengan tersenyum
"Eh.. kok ada lo?"tanya fionna lagi-lagi lelaki itu hanya diam
"Fionna ayo sarapan dulu"ucap viola
"Kamu berangkat ke sekolah sama raafi ya"lanjutnya
"Fionna mau berangkat sama temen fionna aja bu"
Gadis itu berpamitan kepada orang tuanya dan langsung bergegas keluar rumah meninggalkan raafi di meja makan. fionna tidak mau satu motor lagi dengan lelaki batu.
Ternyata stevania dan rosalia sudah lebih dulu ke sekolah meninggalkannya. viola sudah menghubungi teman nya dan mengatakan fionna berangkat ke sekolah bersama raafi.
"Gue ke sekolah sama siapa ya mana udah telat lagi"batin fionna sambil berjalan di trotoar dan di ikuti oleh raafi di belakang nya yang terus membujuk fionna
"Terakhir gue nawarin lo. mau berangkat bareng apa ngga."ucap raafi
Fionna mengabaikan tawaran dari raafi ia tetap melangkah tanpa menoleh sama sekali.
"Jawab tawaran dari gue."
Fionna menghela nafas panjang. "ngga makasih. lo duluan aja."
Raafi mendengus ketika fionna kembali melanjutkan langkahnya. raafi sudah sangat kesal fionna selalu menolak tawaran tumpangannya dan lelaki itu langsung gas lagi motor ninja nya menimbulkan bunyi bising dan fionna menoleh ke arah belakang.
"Apaan si nih cowo emosian"batin fionna gadis itu sekarang sudah sangat kesal karena terus di paksa
Sudut bibir raafi terangkat ia tersenyum melihat wajah kesal fionna dan buru-buru mendatarkan lagi wajah nya. apa tadi ia tersenyum karena fionna. baru kali ini ia tersenyum lagi setelah putus dengan nathalie.
"Kalau lo tetep gamau gua tinggal sekarang."ancam nya
"Gua mau."jawab fionna
Tidak ada pilihan lagi fionna terpaksa menerima tumpangan dari raafi karena dirinya tidak mau telat datang ke sekolah.
"Udah gue bilang gausah berangkat bareng gue"ucap fionna karena risih menjadi bahan perhatian murid sma garuda kala melihat fionna satu motor dengan raafi
"Raafi."panggil nathalie
"Hmm"jawab raafi
"Kamu ko berangkat sama dia" tanya nathalie
"Serah gue"jawabnya dengan wajah datar
Raafi mengambil sesuatu dari tas nya dan memperlihatkan permen gagang berwarna ungu lalu di berikan kepada fionna.
"Buat gue?"tanya fionna gadis itu tampak ragu menerima permen itu takutnya dia sudah pd ingin mengambilnya tapi ternyata untuk nathalie. sudah ovt duluan.
"Hmm"
"Gada kata lain selain hmm?"tanya fionna
"Iyaa buat lo gua tau lo suka ungu"
"Yeay. terimakasih..."ucap fionna dengan senang
Gadis itu berjalan masuk ke kelas nya ia sadar dari raut wajah nathalie kalau wanita itu tidak menyukai fionna karena dekat dengan mantannya. ralat tidak sedekat itu mungkin awal.
"Fionna. gua kira lo bakalan telat ke sekolah gua udah mikir raafi gabakal jemput lo karena tau sendiri kan cowo itu kayak gimana"ucap stevania
"Lo tau raafi udah nunggu gue dari jam 6 pagi di meja makan sama ortu gue"
"Sumpah? gua kira tuh cowo gak akan seniat itu"
"Gatau deh"
Yang terpenting saat ini fionna tidak kesal lagi kepada raafi karena di sogok dengan permen gagang berwarna ungu. tumben sekali lelaki itu baik kepada nya dan tau jika fionna menyukai warna ungu.
Up lagi pan kapan nunggu rame dulu aja:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Raafionna
Novela JuvenilNama gue Fionna Catleena Agtha gue pindahan dari jogja ke bandung karena ayah gue pindah tugas di bandung. gue kelas 12 dan sekarang melanjutkan sekolah di SMA Garuda. Disini lah di bandung awal gue bertemu dengan lelaki yang bernama Raafi Anthaleo...