Sebelom baca vote dulu ya🤗😚
.
.
.
.
.
." Bang, Pusing gua". Ucap Raka pada Abang nya itu.
" Istrhattt dek". Ucap raga pada adik nya.
" Gabisa, gua hari ini ada presentasi soal kemarin itu " . Sambung Raka
" Temen lu ada kan? Daripada lu kenapa napa mending lu nurut sama gua" sambung Abang nya.
Raka berdecak kesal, selalu saja raga begitu.
" Ck, padahal gua kuat, ga lemah lemah amat. Gua juga laki laki, sialan ah!" Gumam Raka yang masih bisa di dengar Abang nya.
" Gua denger dek, kalau lu mau berangkat yaudah terserah, bareng gua aja naik mobil gausah pake motor" ucap raga
Lagi lagi Raka kesal, tapi jika ia menolak maka ia tak dapat berangkat kuliah.
" Gua sama Gilang aja bang" ucap Raka
" Lu bisa ga sih nurut sama gua?" Ya, raga benar benar takut Adik nya kenapa Napa, hanya raga yang ada saat ini, ia mau menjaga adik nya semampu dia.
Raka kesal dan berjalan masuk menuju mobil.
Mereka mulai mengendarai mobil nya, kali ini yang nyetir raga.
Perjalanan ke kampus itu memakan waktu 30 menit lama nya. Mereka mengendarai santai karna memang berangkat sangat pagi.
" Lu ga laper dek?" Tanya raga pada adik nya yang sibuk memainkan ponsel
Adik nya diam saja
Raga belok ke rumah makan dan berniat sarapan terlebih dahulu. Sebenarnya mereka ga pernah sarpan pagi, namun hari ini raka mengeluh sakit akhirnya raga memutuskan untuk sarapan.
Mereka berdua turun dan memesan makan.
Raka nampak sangat pucat sekarang.
Raga yang melihat bergegas ke mobil untuk mencari obat nya." Duh, mana sih. Di taruh mana sih sama anak ini" gumam raga. Pasalnya ia mencari obat itu tidak ketemu ketemu.
" Dek, mana obat lu?" Tanya raga
Raga berpikir sejenak
" Bang, sumpah obat gua ketinggalan"
" Bego banget sumpah" kesal raga.
" Udah lah. Gua ni bukan anak kecil, gua kuat. Ayo lanjut kampus" putus raka dan berjalan mendahului raga yang sedang membayar
KAMU SEDANG MEMBACA
BEDA WATAK
General FictionHai teman teman, jika ingin membaca cerita ini tolong di baca deskripsi nya dulu ya☺️. Bagaimana jika ayah dan ibu yang mempunyai anak kembar yang sangat identik namun berbeda watak?. Ya mereka adalah anak kembar laki laki yang di beri nama Raga A...