Guys jangan lupa vote ya. Maksih yang sudah mau membaca♥️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Dek, lu udah siap belom" panggil raga dari balik pintu kamar adiknya" Bentar elah, buru buru amat"
" Udah di tungguin kocak, lu kek cewek lama lama sumpah. 3 jam gua nunggu lu" kesal raga
" Lebay" ketus Raka adiknya
Mereka mengendarai mobil nya. Raka tidak di perbolehkan mengendarai sendiri karna keadaan belom begitu membaik.
Di perjalan Raka diam aja. Ada sesuatu yang dia pikirkan.
" Lu kenapa? Sakit lagi? Putar balik aja lah skip dulu nongkrong nya" ucap raga pada kembaran nya itu
" Stres lu, 10 menit lagi sampe lu minya balik" ucap Raka
" Ya lu kenapa diam aja gila. Kesurupan gua juga yang susah nanti" kesal raga
" Alah, Lo setan nya"
" Bang, apa bentar lagi mama sama papa pulang?" Tanya Raka Pada Abang nya.
Kini raga tau hal yang membuat adik nya terdiam. Ia tau bagaimana cemas nya anak itu.
" Kemungkinan. Gua gatau"
Raka menarik napas panjang. Ia belom mempersiapkan diri menghadapi orang tua nya.
Raka anak yang kehadiran nya tidak di terima oleh mama papa nya. eitss, ini papa tiri. Papa kandung nya sudah meninggal saat Raka masih umur 10thun. Papa kandung yang lebih sering mereka panggil ayah itu sosok yang sangat Raka rindukan. Manusia paling baik dan menerima Raka apa adanya.
Ia di benci mama nya karena Raka membawa penyakit saat lahir. Mama nya hanya ingin anak kembar nya sehat, namun apa yang ia dapat? Raka salah satu dari si kembar yang harus berjuang mati mati an untuk melawan sakit nya.
Tapi Raka juga punya kembaran yang bernama raga atau sang Abang, yang sayang sama Raka kedua setelah ayah nya.
Saat ini hanya raga yang ia punya.Raga juga tak segan segan menyakiti seseorang yang berani menyakiti adiknya termasuk mama dan papa tirinya.
" Gua belom siap bang. Gua ga mau di hajar lagi sama papa" ucap Raka lirih
KAMU SEDANG MEMBACA
BEDA WATAK
General FictionHai teman teman, jika ingin membaca cerita ini tolong di baca deskripsi nya dulu ya☺️. Bagaimana jika ayah dan ibu yang mempunyai anak kembar yang sangat identik namun berbeda watak?. Ya mereka adalah anak kembar laki laki yang di beri nama Raga A...