Sorry for typoHappy reading
________________
Kim namjoon berjalan terburu-buru karena ia hampir telat untuk interview di hari pertama nya, ia mengendarai motor dengan kecepatan sedang.
Seorang gadis cantik mengayuhnya sepedanya menuju tempat kerja nya, saat akan menyebrang ia melihat ke kiri dan kanannya memastikan tidak kendaraan yang lewat.
Tapi tiba-tiba...
" Eh...eh... Minggirr!!! "
Bruk!!!
" Aduhhhh.... Yaaaaakkk " ucap gadis itu menepuk nepuk bokong nya yang kotor akibat terjatuh beruntung nya ia tidak sampai terluka.
Namjoon mengelus dadanya yang hampir nabrak pohon.
" Hey dek kalo mau nyebrang itu liat jalan dong untung saya bisa ngerem " ucapnya membuat gadis itu mengerutkan keningnya menatap kesal kearah namjoon.
" Hello... Anda yang bawa motor kaya gitu terus nyalain orang? Enak aja, ganti rugi " namjoon mengerutkan keningnya.
Karena tidak mau berdebat dengan gadis itu ia pun mengalah lalu memberikan nomor telepon nya.
" Kau bisa hubungi ku untuk ganti ruginya, saya sudah telah " ucap namjoon beranjak dari tempatnya lalu naik motornya.
Calista indriana atau biasa di panggil lista menatap kesal lalu mengambil sepeda miliknya Untung saja sepeda nya tidak rusak hanya lecet saja.
.
.
.Beberapa hari kemudian namjoon kembali bertemu dengan gadis itu yang sedang membeli es krim, ia pun menghampiri.
" Hey dek lagi beli es krim ya " lista melirik ke samping nya yang ternyata orangnya yg waktu itu membuatnya jatuh.
" Iya, apa kau mau juga bang " tanya nya.
" Eh jangan panggil Abang saya bukan tukang somay. Panggil aja namjoon " ucapnya mengulurkan tangannya.
" Oh saya Calista indriana panggil lista " ucap lista membalas uluran tangan namjoon.
Namjoon membayar es krim milik lista lalu mengajak lista jalan.
" Kamu udah lulus sekolah atau kerja?"
" Kerja jaga toko " namjoon mengangguk-anggukkan kepalanya.
" Oh iya kau sendiri udah kerja? "
" Udah "
Namjoon mengamati wajah lista yang menurut nya manis jika di pandang dari dekat.
" Eh sorry Joon aku harus pergi dulu ya... Byee " ucap lista langsung pergi.
Namjoon tersenyum tipis.
" Cantik " gumamnya pelan.
Keesokkan harinya setelah pulang kerja namjoon mampir ke sebuah toko kue, ia melihat seorang gadis cantik yang tentu nya ia kenal.
" Halo selamat datang ada yang bisa di bantu " ucap lista yang melihat ada pelanggan dan ternyata itu namjoon.
" Kamu kerja di toko kue ini Lis? "
" Iya Joon, kau ingin mencari kue apa biar aku bantu"
" Eumm aku mau mencari kue ulang tahun untuk sepupuku yang hari ini berulang tahun " ucap namjoon yang terus memperhatikan lista.
" Baiklah mari aku bantu"
Namjoon mengikuti lista dari belakang bahkan ia diam menatap wajah lista yang sedang menjelaskan kue yang cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
one or two short story ( seokjin x BTS )
Разноеno caption hanya cerita dan imajinasi sendiri yang ku tulis jadi sebuah cerita