Sorry for typo
Happy reading
________________
Seorang namja sedang terburu-buru memakai seragam sekolah nya lalu turun menghampiri kedua orang tuanya.
" Pagi mah, pagi pah " sapa taehyung pada kedua orang tuanya.
" Pagi nak sini sarapan dulu mama sudah buatkan untuk mu "
" Aku bawa saja ya mah makan nya nanti di sekolah " ucap taehyung.
Sang ibu pun mengangguk lalu menyiapkan kotak bekal untuk sang putra.
Sang ayah menunggu putra nya di mobil.
" Mah, aku berangkat dulu ya... Sampai jumpa mah " ucap taehyung mencium pipi sang ibu lalu berjalan keluar rumah dimana sang ayah sudah menunggu.
Tiba nya di sekolah, taehyung segera turun dari mobil dan melambaikan tangannya pada sang ayah.
Lalu ia berjalan masuk kedalam gedung sekolah menuju ruangan kelas nya, tak lama guru masuk kedalam kelas.
Dan pelajaran pun di mulai.
Taehyung bergumam kesal saat harus membawa banyak buku ke ruangan guru, ia berjalan kesusahan dengan buku yang menumpuk.
*Brukkk...
Buku yang ia bawa berjatuhan karena menubruk seseorang didepannya.
Ia membungkukkan badannya dan meminta maaf pada seseorang yg ia tubruk.
" Maafkan aku, aku tidak sengaja " ucap taehyung .
" Tidak apa-apa " ucapnya membantu taehyung mengumpulkan buku-buku yang berserakan.
Taehyung menatap wajah tampan seokjin tepat di hadapannya.
Ia meneguk air ludah nya kasar saat seokjin menatap wajah nya dan ia sangat yakin wajahnya sudah seperti tomat.
" Kamu bawa buku sebanyak ini? " Tanyanya pada taehyung.
" Iya kak seokjin " jawabnya grogi
" Biar aku bantu bawakan, kau pasti keberatan bawa buku sebanyak ini "
" Tidak kak terimakasih, aku bisa kok "
" Tidak ada penolakan" sahut seokjin to the points.
Taehyung sangat grogi berdekatan dengan seokjin seperti ini apalagi seokjin membantu dirinya.
Taehyung sangat mengagumi sosok Kakak kelas nya dari awal ia masuk ke sekolah ini seokjin yang terkenal ramah dan juga tegas menambah karismatik di wajah tampannya tersebut.
Tapi ia tidak berani untuk mengutarakan nya atau bertegur sapa dengan nya karena itu bisa bahaya untuk kesehatan jantung nya yang terus berdebar kencang jika dekat dengan seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
one or two short story ( seokjin x BTS )
Alteleno caption hanya cerita dan imajinasi sendiri yang ku tulis jadi sebuah cerita