𝙎𝙖𝙮𝙪𝙧𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝘽𝙖𝙟𝙞𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙈𝙚𝙨𝙪𝙢

1K 47 11
                                    

Fourth tampak sampai di sebuah Universitas tempat ia menimba ilmu sekarang. Ia berjalan disana menuju ke kelas tempat ia akan bergumul dengan mata kuliah nya pada hari ini.

Sesampainya, ia masuk dan menemukan kelasnya itu sudah ramai dengan para manusia, termasuk juga teman-temannya.

Ia duduk diantara Satang dan Mark. Teman yang memang sudah akrab dengan dirinya.

Disana Fourth tampak masih sangat lesu. Bagaimana tidak? Dirinya jujur sangat mengantuk sekarang.

" Lesu amat? Kek orang ga tidur " celoteh Mark ketika melihat Fourth yang langsung menenggelamkan wajah nya ke meja tempat ia duduk.

" Emang " balas Fourth dengan suara yang terendam yang membuat Satang dan Mark saling melirik mata.

Satang memperhatikan Fourth disana, dirinya sadar temannya ini memakai baju dengan setelan kaos berjenis trutleneck yang jarang sekali temannya pakai. Dirinya menghela nafas tampak mengerti apa yang telah terjadi pada Fourth.

" Harusnya mah ga usah masuk aja kamu " ucap Satang membuat Mark mengerut heran.

" Kenapa emangnya? " Mark bertanya kepada Satang.

Lalu Satang menghendikan bahu nya dan berucap, " Pacar Fouth, pasti telah datang " ungkapnya lalu membuat Mark berpikir sebentar kemudian mengerti

" Ah... "

" Itu tahu " Fourth berucap masih dengan suara yang terendam.

" Udah habis bulan madu kah mereka? " Satang bertanya kepada Fourth yang sungguh tak ingin Fourth jawab.

" Hm "

Tahu akan Fourth yang rupa tidak ingin di ganggu, membuat Satang kembali diam, begitu pula dengan Mark. Setengah jam mereka hanya berdiam kemudian tampak dosen yang akan mengajar masuk ke dalam kelas, membuat semuanya menegak sempurna.

" Fourth, Bu Hana telah masuk " bisik Mark kepada Fourth yang membuat Fourth langsung menegakkan badannya, sebenarnya dia tadi sempat tertidur. Lumayan lah setengah jam kan.

Lalu kelas itu dimulai dengan ucapan selamat pagi oleh Bu Hana dan diakhiri dengan tugas yang menyebalkan.

Kelas itu usai, sebab setelah ini tidak ada lagi kelas dan akan dimulai pada waktu tiga jam lagi. Fourth beserta Satang dan Mark memutuskan untuk pergi ke tempat tinggal Mark yang tidak terlalu jauh dari kampus mereka ini. Fourth juga ingin istirahat disana sekaligus juga makan siang.

Mereka kini telah sampai ke tempat tinggal sederhana Mark namun tampak sangat nyaman untuk ditinggali. Fourth dengan segera masuk kedalam kamar mandi yang telah tersedia disana dan berbersih diri sebelum akhirnya berbaring ke kasur empuk punya temannya itu dan merasa sangat nyaman.

" Akhirnya aku bisa berbaring di kasur lagi, aku meminta tolong kepada kalian untuk membangunkan ku pada saat kita akan kembali ke kampus " ucap Fourth pada temannya yang terlihat duduk memainkan ponsel yang tampak sedang memesan makan lewat sebuah aplikasi.

" Kamu ga mau makan? " tanya Satang

" Mau lah, samain aja sama kalian. Maksudnya setelah makan, aku akan tidur sebentar " keduanya lalu mengangguk.

Lalu setelah itu masing-masing memainkan ponsel nya sembari menunggu pesanan makanan mereka tiba, begitu pula dengan Fourth yang tampak bertukar pesan sembari tersenyum tipis. Jari-jari itu dengan cepat mengetik huruf-huruf yang tersedia.

Dari: Bajingan Mesum
Untuk: Fourth
Bagaimana? Semalam kamu tampak sangat menikmati nya. Desahan mu begitu sangat candu.

Dari: Fourth
Untuk: Bajingan Mesum
Kamu bajingan mesum! Mengapa membahas itu lagi? Gara-gara kamu, aku sangat mengantuk saat kelas berlangsung!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FORBIDDEN- GEMINIFOURTH🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang