bab 11

80 4 0
                                    

5 thn flashback.
"Nyonya selamat atas kelahiran cucu pertama anda di perempuan dia sangat cantik.."

"Apa!! Dia perempuan saya tidak sudi memiliki cucu pertama saya perempuan yg saya ingin cucu laki laki pertama . Karna dia pewaris tahta ..."tegas nyonya hamda . Sembari melipat tangannya dengan angkuh

"Sekarang malam ini kamu harus menjalankan rencana saya . Inget tidak boleh meninggalkan jejak sedikit pun.."nyonya hamada

Di keluarga hamada ada sebuah kutukan jiga cucu pertama perempuan itu di anggap sial. Juga tidak bisa menduduki tahta. Kutukan itu bisa terpatahkan dengan hati yg tulus.

Dan di malam itu setelah melahirkan tanpa asahi memeluk bahkan asa pun tidak karna lemah. Suster memberikan bayi itu ke tangan nyonya . Lalu membawanya ke panti asuhan dengan menyimpan di depan rumah itu. Dan di malam itu adalah malam kehancuran hati dua sekaligus. Asahi yg selalu mendambakan buah hati kini di nyatakan meninggal padahal suara tangisan bayi itu masih terasa di telinga asahi . Sama hal dengan asa yg kini terbaring brangkar dengan mata yg terpejam. Asahi memandang asa dengan hati yg hancur dia tidak tau apa yg harus dia katakan kepada istri ter cinta .

SKIP

POV ASAHI ASA KINI DALAM PERJALANAN MENUJU PANTI ASUHAN DENGAN HATI YG BERGETAR.

"Akhir nya bayi kita ketemu.."senyum haru asahi.

"Iya pah aku bener² merasa bersalah menganggap  buah hati kita pergi . Tapi nyatanya masih ada. Gimana yaa keadaan dia apa dia aman ..."isak asa. Asahi yg berusaha menenangkan asa dengan cara mengelus punggung tanggan nya.

"Kamu tenang yaa ..."asahi. Di angguki asa.

SESAMPAINYA DI PANTI ASUHAN

"Permisi nyonya apa ini nyonya irene..."asahi

"Iya apa bener ini nyonya irene.."asa

"Ouh iye benar ada keperluan apa ya tuan dan nyonya.."irene. Asahi langsung menyerah poto annaysa waktu bayi.

"Ini poto anak saya annaysa itu anak kami yg hilang selama 5 tahun.."asahi. Irene yg mendengar itu menghela napas sejenak. Dia blum percaya sepenuh nya.

"Baik begini saja kalian datang ke alamat ini . Di situ dia tinggal dengan orang tua angkat nya.."irene. Asa yg mendengar anak nya di adopsi oleh orang lain merasa sakit . Asahi yg melihat istrinya ia langsung menenangkan.

"Baik lah mna.."asahi. Irene pun memberikan alamat nya setelah . Asa asahi pergi menuju rumah itu.

"Pah aku bener² gk kuat.."isak asa sembari memegang dada nya . Asahi melihat itu langsung flasback di saat asa ter pukul dengan kabar kehilangan putrinya. Asahi langsung berenti sebentar dan langsung memeluk dengan erat.

"Udah mah jangan nangis sebentar lagi kita akan bertemu oke..."asahi. Mengusap air mata di pipi.asa pun mengganguk.

SKIP

"Em udah orang bercanda doang serius aja lo.."canny

"Tapi saya tidak bercanda ..."doyoung dengan tatapan serius . Canny yg di tatap pun langsung merinding. Tiba² tubuh melayang ter nyata doyoung menggendong ala koala ke kamar dan terjadilah memproduksi baby.

SKIP

"Dad nala mau ke kamar yaa mau belajar..."nara. Di angguki yoshi.

"Iya sayang .."yoshi sembari mengelus rambut nara. Setelah kepergian nara ke kamarnya.

Rora kembali lagi memeluk yoshi dengan manja
Mengendus aroma yoshi sepertinya akan menjadi candu bagi rora.

"Sayang kita ke kamar yuk.."yoshi

"Gendong.."rora. Memanyunkan bibir nya. Sesekali ia kecup. Setelah sampai kamar rora langsung membuka baju yoshi hingga tersisa perut kotak 8 . Rora memainkannya Yoshi yg merasa di permain kan merasa agak geli.

"Sayang katanya mau tidur.."yoshi

"Iya aku ngantuk dad.."rora. Tidak lama ter lelap. Yoshi pum sama .

THANK YOU FOR ALL GYUSS. JANGAN LUPA VOTE AND COMEN

BABY CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang