«»
<————————————————————>
Third person point of viewPintu mobil di buka oleh pelayan hotel, [Name] keluar dari mobil bersama Yoojin dan pengawalnya.
Gadis itu nampak cantik dengan pakaian formal yang di dominasi warna putih. Terlihat juga sebuah pin berwarna kuning dengan logo ilhae terkait di ujung kerah jas yang ia kenakan.
Rambut hitam miliknya nampak di gelung cantik dengan hiasan bunga putih, wajah cantiknya tertutup oleh sebuah topeng hitam khas italia yang menutupi separuh wajahnya.
Karena protokol di sini seperti itu, jadi ia terpaksa menutupi wajahnya dengan topeng hitam itu.
Matanya menyapu sekeliling, melihat gedung gedung pencakar langit di kejauhan yang mengelilingi hotel, nampak indah memancarkan cahaya kekuningan. Juga bangunan tinggi mengkilap di sebelah Hotel yamg tak lain adalah Kasino.
"Orang itu sudah sampai disini?" Tanya [Name] pada pelayan yang berdiri di samping pintu mobil.
Pelayan itu mengangguk pelan, "beliau sudah menunggu di restoran, nona" balas pelayan itu.
'...aku jadi penasaran reaksi orang itu..' batinnya menerka-nerka apa ekspresi yang akan di keluarkan Junseo saat mereka bertemu nanti.
"Nona [Name], apa ada masalah?" Panggil Yoojin membuyarkan lamunan gadis itu.
Laki laki itu sudah lebih dulu berdiri di depan pintu kaca hotel.
"Aku hanya sedang memikirkan hal lain" sahutnya lantas berjalan ke arah Yoojin.
Pintu hotel terbuka otomatis, mereka masuk ke dalam bangunan dengan interior mewah dan elegan itu.
Lampu gantung besar berwarna keemasan mengkilat menghiasi langit langit lobby. Beberapa turis asing nampak saling bercengkrama satu sama lain, pelayan nampak mondar mandir mengantarkan makanan ringan dan minuman ke para tamu yang datang.
"Hotelnya cukup ramai ya, kukira orang orang datang kesini hanya untuk berjudi" ujar [Name] sambil melihat aktivitas di sekitarnya.
"Kasino hanya fasilitas yang di sediakan oleh hotel, sementara bisnis utamanya adalah hotel itu sendiri" jelas Yoojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disguiser [Fem Reader X Lookism]
FanfictionJust for fun. book gabut, revisi kalo udah ga males. Ide dan funfact tulis di komen, siapa tau bisa jadi referensi chp selanjutnya Note by- 🅒︎ᐯIᑎՏᑕᗯI