𝖯𝚛𝚘𝚕𝚘𝚐: 𝙼𝚘𝚗𝚘𝚔𝚛𝚘𝚖

564 40 3
                                    

  Ruangan kantor polisi terasa senyap, seorang petugas pun masuk dan mulai melakukan interogasi pada seorang gadis muda yang kini sudah duduk manis di kursi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruangan kantor polisi terasa senyap, seorang petugas pun masuk dan mulai melakukan interogasi pada seorang gadis muda yang kini sudah duduk manis di kursi.

Rambut hitam bergelombang nya tergerai indah sebahu, matanya cokelat bersinar dengan bibir merah yang manis di lapisi riasan tipis dengan wajah cantik yang condong ke feminim.

"Selamat malam~" sapa gadis itu hangat dengan bahasa kanton, salah satu dialek Tionghoa yang sering di gunakan di Tiongkok selatan.

Sapaannya tak di hiraukan oleh sang petugas, pria itu sibuk membuka berkas yang ia bawa dan duduk di kursi yang bersebrangan dengan gadis muda itu.

"Nama Jang Jeongmin, usia 18 tahun. Catatan kriminal, terduga pelaku pembunuhan berencana, peredaran narkoba, dan penculikan.." petugas itu menghentikan aksi membacanya, matanya lantas bergulir menatap gadis yang tersenyum manis ke arahnya seperti tidak ada yang salah.

Beberapa kali, petugas itu membandingkan isi portofolio yang ia bawa dengan gadis di hadapannya berusaha memastikan dia tidak salah orang.

".. bagaimana bisa usia semuda ini melakukan begitu banyak kejahatan?" Tanya petugas itu, masih tak percaya dengan catatan kriminal gadis itu.

Dengan santai gadis itu mengangkat bahunya pelan dengan senyum yang masih terhias di wajahnya. "Entahlah. Kalau menurut bapak, bagaimana?" Balas gadis itu, tidak terdengar nada penyesalan sama sekali dari kalimat yang keluar dari mulutnya.

Ada sedikit rasa takut yang aneh di benak petugas itu tiap kali melihat gadis itu tersenyum ke arahnya. "..bisa kau ceritakan latar belakang mu?"

Gadis itu memiringkan kepalanya pelan "ehh apa kepolisian tidak bisa mencarinya sendiri? Kenapa harus aku yang memberitahu bapak?" Ia balik bertanya dengan nada sedikit menggoda si petugas.

Petugas itu menelan ludahnya sendiri dengan kasar, ada aura menyeramkan di belakang gadis itu. "..Jangan banyak tanya dan jawab saja" titahnya, hal itu membuat gadis itu terkekeh geli.

"Baiklah baiklah, bagaimana kalau kita mulai dari keluargaku saja, pak polisi?"

<--------------------->
[Jang Jeongmin] POV.

Aku lahir di Shanghai Tiongkok, aku tinggal sendiri bersama kedua orang tuaku di sebuah apartemen mewah di kota.

Keluargaku cukup kaya, ayahku seorang manajer di perusahaan besar dan ibuku salah satu pemegang saham perusahaan besar selama 14 tahun.

Kedua orang tuaku sama sama anak tunggal jadi kami tidak memiliki kerabat dekat selain kakek dari ibuku yang masih hidup.

Sejak kecil aku punya sudut pandang yang berbeda, aku juga punya kondisi khusus yang membuat orang tuaku berusaha mencari tau apa sebenarnya kondisi ku ini.

Dunia terasa abu abu di mataku, ruangan rumah sakit nampak suram. Baling baling kipas di langit langit nampak berputar pelan seakan waktu sedang berjalan sangat lambat. Bola baja keseimbangan yang di pajang di meja berdenting pelan. Menurutku dunia bukanlah tempat yang indah.

Disguiser [Fem Reader X Lookism]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang