𝕺𝖒𝖊𝖌𝖆 𝖉𝖗𝖊𝖆𝖒𝖎𝖓𝖌 𝖔𝖋 𝖙𝖍𝖊 𝖘𝖚𝖓𝖘𝖊𝖙

314 19 5
                                    

bunga salju yang mekar..

salju yang tidak mempunyai hati, tidak peduli seberapa besar dia mendinginkan segalanya..

aroma yang tidak pernah aku lupakan masih tersisa bahkan meski hanya meninggalkan seujung kuku..

perasaan yang masih mekar itu masih dengan aroma yang sama..

musim dingin yang abadi, aku hanya mendengar suara hujan salju..

bagaimana aku mengertimu

jika rasa sakit jauh lebih panjang dari kebahagiaan apa akan ada keajaiban untuk memberi satu kebahagiaan

Panti Asuhan Navierae Oarlt - di desa Arvies

bulan sabit masih berada di langit, malam yang masih pekat. malam yang panjang itu masih menyelimuti desa yang tenang itu. namun bocah berusia sekitar 8 tahun yang tinggal di panti asuhan sederhana masih belum bisa memejamkan mata, bocah itu harus segera tidur dan bangun di pagi hari dalam pikirannya dia tidak ingin bangun siang karena dia tidak ingin jatah sarapan miliknya di makan temannya, bocah bernama Taehyung kim itu tidak mungkin mengulang peristiwa tiga hari yang lalu ketika jatah sarapannya di makan Jimin Park.

kaki kecil taehyung turun dari tempat tidurnya dan berjalan mendekati tempat tidur sosok kakak yang paling dia sayangi.

" hyungie, tae nggak bisa tidur "

" sini tidurlah di sebelah hyung "

taehyung mengangguk kecil lalu dia naik ke tempat tidur sosok Omega yang selalu bisa membuat suasana hatinya damai. sosok omega itu menyelimuti taehyung yang sudah nyaman berada di tempat tidurnya

" hyung akan menyanyikan lagu tidur untukmu "

" apa hyung mau menceritakan cerita yang di baca di buku yang hyung baca tadi? "

omega itu tersenyum, senyum yang di hiasi dimple tipis yang melembutkan pikiran bocah itu. buku novel yang dia temukan dari toko buku yang membuang buku-buku lama yang kurang banyak peminat.

" di kediaman yang dihuni bangsawan yang anggun tinggallah kisah cinta pelayan dan tuan muda.. keduanya saling jatuh cinta meskipun status sosial keduanya berbeda "

" bukankah kisah seperti itu sangat klasik? namun kisah seperti itu tidak akan terjadi pada orang seperti kita " ujar taehyung menyela cerita yang omega itu ceritakan berdasarkan novel yang dia baca

" tuan muda itu seolah menyihir omega pelayan itu menjadi sosok yang anggun. ketampanan dari sang alpha yang di puja sangat serasi dengan kecantikan yang menawan dari omega itu ketika keduanya menjadi pasangan dansa "

taehyung masih menyimak cerita yang kakaknya ceritakan dia masih penasaran dengan akhir cerita tersebut, sejujurnya taehyung agak kurang tertarik dengan cerita semacam ini namun jika kakaknya yang menceritakan dia punya minat

" seperti yang di pikirkan, reaksi orang-orang dengan hubungan mereka banyak orang yang menentang hubungan mereka. tidak mungkin orang yang berstatus rendahan berpasangan dengan orang yang berstatus tinggi "

itu adalah hukum yang berlaku..

" entah sebuah keajaiban atau hanya nasib baik terjadi pada keduanya dan akhirnya mereka menikah.. keduanya pun hidup bahagia selamanya "

" hyung seandainya jika aku tidak bisa membedakannya apa cerita seperti itu terjadi di kehidupan nyata? "

" bukannya taehyungie tadi bilang nggak mungkinkan orang seperti kita mendapatkan happy ending seperti itu. ini hanya cerita berdasarkan novel, hanya untuk hiburan saja "

𝕯𝖆𝖗𝖐 𝕸𝖔𝖔𝖓 || 𝕵𝖎𝖓𝖓𝖆𝖒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang