01

67 2 0
                                    

happy reading 😸💐


"Oyyy... bangunn nyenyak banget tidurnya mimpi apaan sii.. ooyyy"

Tangan Satoru tidak bisa diam untuk mencoel coel pipi si pria kekar itu, tidak lama kemudian si pria ini terbangun dari tidurnya dan merengek kesal karna di ganggu waktu berharga dia,,,

"Tch apaan sii anjir ganggu mulu"

Suara dia sangat kencang sampai terdengar di telinga guru, si guru pun langsung tanpa segan berjalan menuju bangku belakang dan memukul meja dengan sangat keras sehingga si pria ini kaget dan terbangun dari tidurnya dan di kenakan hukuman berdiri di depan kelas sampai jam pulang...

Pria ini pun langsung berjalan menuju keluar dan berdiri samping pintu kelas dengan muka malasnya itu yang menggambarkan serasa dunia ini hampa dan tidak ada yang menarik.

Satoru tersenyum tipis saat melihat si pria ini,,

"Mungkin aku bisa dekat sama cowo ini, lumayan menarik akan ku coba"

Ia pun tersenyum lebar

Usai sudah kelas hari ini, Satoru sengaja pulang terakhir agar bisa mengajak pria ini pulang bareng karna dia sangat-sangat tertarik sama pria satu ini

Pria ini pun memasuki kelas dengan muka yang datar, disitulah Satoru beraksi,,,,

"Yoo!! kenalin gw Gojo Satoru ga usah basa-basi lagi yuk pulang bareng".

Pria ini pun kaget mendengar orang tidak di kenal tiba-tiba mengajak pulang bareng tanpa basa-basi sama sekali,,,

"Gojo Satoru? lu siapa gw?? tiba-tiba ngajak pulang bareng?"

"Gw penasaran sama lu, kayaknya kita bakalan bisa deket"

Pria ini pun kebingungan mendengar kata-kata tidak masuk sama sekali di akal itu, ia pun pasrah menuruti keinginannya...

"Lu belum jawab pertanyaan gw.. siapa nama lu?"

"Getou Suguru"

"Ohhh Getou kah... nama yang keren"

Satoru pun tersenyum lepas dan Getou pun sedikit malu-malu dengan reaksi Gojo itu..

"Apa apaan ini?!? kenapa gw aneh begini ngeliat muka dia!? whay.... aduh ga bener gw lama-lama tahan dulu Getou tahan..."

Satoru pun kebingungan melihat reaksi Getou yang benar-benar keliatan banget kalau lagi malu-malu, ia merasakan hal yang sama setelah melihat reaksi Getou yang sedang tersipu malu...

Suasana menjadi hening, Satoru berusaha membuka topik pembicaraan dengan menanyakan tempat tinggal Getou dan menceritakan alasan kenapa Satoru memutuskan untuk pindah ke Tokyo.

Setelah mendengar cerita Satoru, Getou pun merasakan hal itu seperti nyata benar-benar berat, pikiran Getou pun terbebani dengan cerita itu, pada akhirnya Satoru meminta maaf karena merasa ga enak dengan cerita itu yang membuat muka si Getou terpampang jelas memikirkan hal itu.

Getou pun tidak begitu masalah karena dia juga suka bisa mengenal lebih dalam lagi, yaa.. meskipun prasaan dia sedang di ombang ambing kebingungan antara prasaan sama isi kepala dia sendiri.

"Gojo mau mampir ke restoran atau tempat makan lain ga? kita makan bareng, laper ni.. sekalian kamu pasti belom makan kan dari pagi"

"Kok- kok tauu!! arghh lama-lama bisa sayang kalo kayak gini"

Satoru pun menggoda si Getou dengan hal-hal seperti ini meskipun mungkin di mata Satoru terdengar biasa aja tapi reaksi Getou benar-benar mudah di tebak, dia selalu tersipu malu setiap Satoru menggodanya.

"Getou aku pengen ramen di tempat itu deh boleh ga?" (sambil menunjuk kedai ramen).

"Oohh tempat itu ayo aja, aku tau tempat itu ratingnya tinggi rekomend banget"

"Enak banget si dari tampilannya warungnya aja dah tau aku ehehe"

"Wkwkwk apaan ga jelas banget,, ayo kesana".

Satoru pun bersemangat untuk mendapatkan ramen yang dia inginkan, sesampai di sana Satoru pun memilih menu yang ia mau dan segera memesannya.

Getou tersenyum tipis melihat Satoru yang benar-benar seperti anak kecil yang menunggu makanan kesukaannya tiba,,, pesanan pun tiba bau ramen yang menggiurkan membuat perut Getou berbunyi, Satoru pun tertawa mendengarnya.

Sang pemilik warung ramen ini pun menghampiri Getou dan Suguru dengan membawa amazake, pelayanan service spesial untuk murid SMA jujutsu.


~Amazake (minuman terbuat dari beras, tidak mengandung alkohol, tapi ada aja orang yang lemah sampai mabuk cuma gara-gara amazake, ini biasanya di minum waktu musim dingin lebih banyak diminum waktu awal tahun)~


Getou pun senang mendapat sebuah gratisan apalagi amazake adalah minuman favorit Getou.

Suguru cuma terdiam dan mencoba mengasih amazake itu ke Getou tapi Getou menolak karena Getou ingin mengasih tau kalau amazake di daerah ini sangat enak, Satoru pun tidak bisa memberitahu alasan kenapa ia menolak.. tapi setelah melihat muka Getou, Satoru akhirnya menuruti hal itu.

"Emang mantap ramen apalagi di dampingi amazake di suhu seperti ini bikin badan jadi anget"

"Hahaha... iya.. enak banget, ramen nya apalagi ini pertama kali aku memakan ramen se perfect ini, makasih ya Getou"

"Ga perlu terimakasih kita sama-sama kenyang disini"

Satoru pun perlahan-lahan meminum amazake itu dengan di dampingi semangkuk ramen,,,

Tidak lama kemudian Satoru tergelatak tak berdaya muka dia memerah dan tidak tersadarkan sepenuhnya, Getou pun kaget melihat Satoru tiba-tiba tidak berdaya dan segera menolongnya.

"Gojo!! lu gapapa??, heeyy jawab"

Getou berusaha menyadarkan Satoru yang sedang mabuk berat itu

"Duhh tunggu sebentar ya"

Getou pun bergegas membayar dan segara menggendong Satoru selayaknya tuan putri.

"Argh gw gatau alamat apartemen dia dimana lagi... apa aku ajak ke apartemen ku aja yaa... heemm iya deh mana tega juga gw tinggalin dia sendiri gitu aja"

Getou pun bergegas menuju apartemen dan membawa pulang Satoru yang sedang mabuk berat itu ~



To be continued~~

Mohon dukungannya melalui komen dan vote!😸💐

CAN WE MEET SOON? [SUGUSATO] (jujutsu kaisen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang