00

87 5 0
                                    

happy reading 😸

~

Satoru adalah murid kelas XII pindahan dari sekolah terpencil, Satoru pindah ke SMA jujutsu yang berada di tengah-tengah Tokyo, dia pertama kali menginjak kaki di Tokyo, ia  benar-benar kaget melihatnya ternyata begitu banyak orang, banyak bangunan tinggi begitu ramai dan cahaya menerangi kegelapan di malam itu.

Satoru sangat senang dengan keputusan dia sendiri untuk pindah ke Tokyo~

"Gw harus cepat-cepat ke apartemen, besok pagi jangan sampe gw terlambat bangun gw harus terlihat seperti anak rajin jangan sampe melakukan hal seperti itu lagi"

Dan Satoru pun bergegas menuju apartemen dan sesampai di sana Satoru langsung menuju kasur dan meletakkan tubuhnya di atas kasur yang sangat empuk itu tanpa merapihkan barang-barang bawaannya bahkan Satoru lupa memasang alarm, Satoru pun tertidur pulas...

Pagi telah datang Satoru yang masih tertidur pulas dia terbangun karena cahaya matahari yang terpancar ke muka Satoru,,,

"Laahhhh jam berapaaaa iniiii"

Satoru pun melihat jam dan menunjukkan pukul 09.48

"Aaiisshhh gw benar-benar telat hari ini apa aku bolos aja ya... tapi ini hari penting.. aarrggh tau deh setidaknya aku tetap berangkat meskipun udah siang gini".

Satoru pun bergegas dan mengobrak abrik barang bawaannya yang belom ia rapikan dan segera meninggalkan kamar yang berserakan itu dan menuju ke lift,,

Dia benar-benar tergesa-gesa untungnya jarak apartemen ke sekolah tidak begitu jauh,, Satoru pun akhirnya memutuskan untuk lari. Begitu sampai di depan gerbang dia bertanya kepada satpam dan menjelaskan kalau dia murid pindahan

Satpam pun membuka gerbang dan membawa Satoru ke ruang kepsek, setelah mengecek berkas-berkas Satoru pun di antar ke kelas XII A ...

Seperti biasa pengenalan murid baru, Satoru pun disuruh ke depan untuk perkenalan.

"Kenalin gw Gojo Satoru, gw murid pindahan dari shimoguri no sato tepatnya prefektur Nagano, aku memutuskan pindah ke Tokyo karna sangat bosan hidup di Desa sekecil itu, gw memilih sekolah disini cuma iseng aja pengen coba-coba dan maaf sedikit terlambat karna gw gatau jalan ke sekolah" (omong kosong).

Seisi kelas hening mendengar Satoru yang cuma iseng masuk sekolah terfavorit di Tokyo ini, karna untuk masuk ke sekolah jujutsu aja butuh nilai yang cukup tinggi, tidak... benar-benar tinggi!!.

Satoru kebingungan melihat reaksi teman-temannya itu dan mencoba untuk bodoamat,,, Satoru pun melihat salah satu murid tertidur di pojok belakang ia tertidur sangat pulas, karna Satoru penasaran dia meminta ke guru untuk duduk di samping anak yang berbadan kekar di pojok belakang itu

Satoru bergegas menuju bangku kosong di samping anak itu,, yaa meskipun awalnya tadi masih di tempatin teman sekelas dia.. Satoru langsung melihat wajah anak yang tertidur pulas itu...

"Uuwaaa ikemen iniii"

Satoru pun melihat wajah si pria tampan dan berbadan kekar ini tanpa henti, setelah sadar akan kenyataan dia pun mencoba membangunkannya,, walaupun dari awal ia di perintah guru untuk membangunkan anak itu tapi kesempatan selalu ia manfaatkan dengan baik ~~~

To be continued~

yuyuyukk vote nyaa cintakuu😍💐

CAN WE MEET SOON? [SUGUSATO] (jujutsu kaisen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang