5

150 13 2
                                    

Yoongi dan Jimin kini tengah sarapan bersama, Yoongi mendapat kan libur, jadi Yoongi bisa menghabiskan waktu bersama istrinya.
"Sayang ingin jalan jalan tidak?" tanya Yoongi
"Baiklah" jawab Jimin
Yoongi dan Jimin kini tengah bersiap untuk jalan jalan dan menghabiskan waktu, Yoongi dan Jimin kini tengah jalan jalan di sebuah mall terbesar di Korea.
"Kau ingin di masakkan apa oppa?" tanya Jimin
"Terserah kamu, aku pasti akan memakan nya" jawab Yoongi
"Okey" ucap Jimin
Yoongi dan Jimin kini tengah berbelanja sayur sayuran, setelah itu mereka berjalan lagi, hingga Jimin menatap binar baju couple, Jimin pun menarik tangan Yoongi.
"Permisi" ucap Jimin.
"Iya ada yang bisa saya bantu nona" jawab SPG
"Aku ingin baju itu tolong ambilkan" ucap Jimin
"Baiklah" jawab SPG
SPG itu pun mengambil hoondie couple lalu di berikan pada Jimin.
"Oppa sini" panggil Jimin
"Ne" jawab Yoongi
Jimin pun memasang kan hoondie itu ke badan Yoongi ternyata pas, Jimin pun tersenyum.
"Sayang kamu ingin beli ini" ucap Yoongi
"Iya, aku ingin beli ini, tolong bungkus yang ini" jawab Jimin tersenyum dan SPG itu mengangguk, setelah selesai di berikan pada Yoongi. Yoongi dan Jimin pun menuju kasir lalu membayarnya dengan blackcard. Punya siapa? Tentu saja punya suami tercinta. Jimin mana mau pakai blackcard nya sendiri.


Setelah selesai membayar semua belanjanya, Yoongi mengajak Jimin untuk menonton.
"Ingin nonton?" tanya Yoongi
"Boleh deh" jawab Jimin
Yoongi pun membeli tiket untuk menonton, Yoongi dan Jimin kini tengah menonton sebuah film. Filmnya pun selesai Yoongi dan Jimin pun keluar dari bioskop.
"Kayaknya udah malem kita pulang aja ya" ucap Yoongi
"Ne, aku juga udah capek banget" jawab Jimin
"Baiklah kita pulang sekarang" ucap Yoongi
Yoongi dan Jimin pun pulang karena sudah larut malam.


Bersambung

MY FIRST LOVE SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang