22

151 20 4
                                    

Yoongi pov

Hari ini aku kembali ke kantor pengandilan untuk bercerai dengan Wendy, seperti de javu. Pertama kali aku datang ke sini saat aku dan Jimin bercerai, dan sekarang aku kembali memasuki kantor pengandilan, aku tersenyum miris meratapi kisah cinta ku apa ini hukuman dari Tuhan karena aku sering meninggalkan Jimin sendiri, tapi itu adalah tugas ku sebagai Pilot. Wendy datang dengan baju tahanan, Wendy menatap ku tapi aku hanya menatap nya dengan datar dan dingin.
"Dengan ini aku nyatakan Tuan Min Yoongi dengan Nona Wendy resmi bercerai" ucap hakim
Hakim itu pun mengetuk palu tiga kali, aku lega akhirnya aku bisa lepas dari wanita ular itu. Aku pun keluar dari kantor pengandilan.

Tiba tiba ponsel ku berbunyi, terdapat no yang tidak aku kenal, aku pun mengangkat telponya.
Yoongi : Halo
Tidak ada jawaban dari sang pemilik. Suara itu membuat ku bingung sekaligus penasaran.
Yoongi : halo siapa ini
+62xxxx: oppa datang lah ke Busan Hospital aku menunggu mu
Aku terkejut mendengar suara lembut itu, itu suara Jimin wanita yang aku rindukan dan juga wanita yang sangat aku cintai, setelah sekian lama aku menunggu kabarnya. Semenjak perpisahan kami tidak ada komunikasi lagi, sungguh aku benar benar tidak menyangka. Aku pun bergegas menuju Busan Hospital.

Yoongi pov End



Jimin kini tengah menyusui putranya, hingga pintu ruangan Jimin terbuka menampilkan sosok yang di rindukan selama ini. Mata itu saling menatap dengan rasa kerinduan yang tersirat. Jimin merindukan sosok di depannya begitu juga sosok yang di depan Jimin dengan mata memancarkan kerinduan yang mendalam.

Bersambung

MY FIRST LOVE SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang