.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.“Ayo menginap di apartemen ku..” kata Gemini sambil memeluk fourth kembali.
“Gak ah! Aku males” kata fourth.
“ayo dong... cuma 3 malem.., lagian kita bakal libur panjang kan?” Gemini menatap mata fourth.
Fourth yang luluh akan tatapan Gemini, langsung menganggukan kepala nya mengiyakan.
“Ish.. Yaudah-yaudah!”
Gemini tersenyum lebar saat mendengar jawaban fourth.
----
“jemmm.. jangan aneh-aneh loh yaa”
“Memangnya kenapa?, gak boleh? ” Gemini terus memeluk fourth erat sambil bermain ponsel.
“Jemm...”
Fourth berusaha melepas pelukan gemini yang sedari tadi Menjebaknya.
Fourth ingin sekali pergi ke toilet, namun gemini tak ingin melepasnya.
“Gemini, aku beneran mau ke toilet loh.. ” kata fourth.
gemini yang mendengar itu langsung melepas pelukan dan membiarkan Fourth pergi.
dengan cepat fourth berlari dan masuk ke kamar mandi lalu menguncinya.
Sedangkan gemini yang menyusul berusaha Membuka pintu itu.
Entah apa yang terjadi pada gemini setelah pertengkaran tadi, Gemini menjadi lebih manja bahkan tak ingin ditinggalkan oleh fourth.
“Fottt~.., Can you open the door, pleasee?” Gemini terus mengetuk pintu kamar mandi, sedangkan fourth hanya diam.
“Fott?.. Apakah kau baik-baik saja?” Gemini mengetuk agak lebih keras kali ini, mukanya terlihat khawatir.
Fourth yang mendengar ketukan dan suara Gemini yang berubah menjadi lebih keras dan khawatir langsung menjawab pertanyaan Gemini, dari pada pintu itu di buka secara paksa oleh Gemini.
“Aku tak apa-apa, gemm! Jangan mengetuk pintu terus! Aku merasa terganggu!” Fourth berharap Gemini bisa pergi karena Fourth benar-benar sudah tak tahan ingin membuang hajatnya.
“Sungguh?.. ” tanya Gemini memastikan fourth.
“SIALAN! Cepatlah pergi!!.. aku sudah tak bisa menahan ini!” Fourth mulai marah karena Benar-benar sudah tak tahan tapi Gemini malah menanyakan hal yang tak penting.
“Ohw, baiklah” Suara Gemini berubah menjadi kecil, Apakah karena dibentak oleh fourth? Fourth yang mendengar suara Gemini seketika merasa bersalah.
“..., Ah sudahlah! Nanti saja, aku sudah tak tahan”
Beberapa saat kemudian
Fourth keluar dari kamar mandi dan melihat Gemini yang sedang termennung sambil menatap keluar jendela.
Fourth memanggil Gemini beberapa kali, namun Gemini nampak tak mendengar suaranya.
“gemm.., Gemini, Gemini?” panggil fourth sambil terus mendekati gemini yang sibuk melamun.
Fourth memegang pundak Gemini yang membuat Gemini terkejut hingga hampir terjatuh.
“Sialan-?” Gemini membungkam mulutnya saat Melihat fourth disamping nya.
Gemini menatap kearah lain, Habis sudah nasibnya. Fourth menatap Gemini dengan tatapan tajam dan alis yang diangkat.
“Apa yang kau katakan tadi?” tanya fourth sambil mendekati Gemini yang kikuk.
“bukan apa-apa..” jawab Gemini dengan wajah yang menunduk.
“Bengongin apaan sih kamu? Dipanggil aja gak denger” fourth memegang dagu Gemini lalu mengangkatnya agar Gemini menatap mata nya.
Gemini tersenyum kecil sambil menggeleng. Jujur saja, fourth tahu jika Gemini suka melamun, namun tak seperti tadi. Gemini nampak memikirkan sesuatu yang serius sampai saat fourth panggil saja tak dengar.
“yakin bukan apa-apa?” Tanya fourth lagi memastikan.
Jika tidak dipastikan pasti Gemini akan Mengeluh dan berkata "kenapa tidak memastikan nya? Kamu sudah tak peduli lagi dengan ku?”
Fourth bahkan sedikit bingung saat dulu Gemini mengatakan itu, Memangnya hubungan mereka lebih dari sahabat?, Tapi mungkin saja Yang Gemini maksud hanya peduli sebagai sahabat.
Namun fourth yakin Gemini mempunyai niatan yang lain lagi.
“Yaudah, nanti kalo kamu tiba-tiba ngeluh kenapa aku gak mastiin, kamu pikir sendiri”
“iya-iya~..”
➪➫➬➭➮➯➱
——————Saat malam harinya, Fourth dan Gemini sedang makan di Ruang tamu karena Gemini yang memaksa fourth untuk makan di sana.
Gemini makan sambil menonton film, Fourth yang sudah selesai makan melihat makanan Gemini yang masih banyak karena Gemini yang sibuk dengan film nya.
“Gemii.. Dimakan dulu tuhh” Fourth menyuruh Gemini dengan wajah yang tertekuk, Gemini yang mendengar itu hanya mengangguk.
Fourth memutar bola matanya, Pada akhirnya fourth akan menyuapi Gemini.
“Aaa” fourth membuka mulutnya agar Gemini juga membuka mulutnya.
Hiburan masa kecil 🤸♀️
Gemini terus mengunyah sambil menonton film yang sedang ia tonton.
Fourth hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya, Apakah ini sifat lain dari seorang Gemini?.
YA
Gemini saat bersama fourth akan menjadi sangat manja dan Hangat.
Tidak karuan sudah jika mereka pacaran, Aroma keromantisan pasti akan menyebar di seluruh tempat.
fourth menatap Gemini dan tersenyum, Jika dilihat Gemini ganteng juga ya?. Batin fourth sambil menatap Gemini.
Fourth menampar mukanya yang telah berfikiran seperti itu, Fourth segera membuang jauh-jauh pikiran itu agar tak kembali lagi.
“Kamu kenapa, fot?” tanya Gemini yang melihat fourth menampar mukanya sendiri.
“ah? Gak aoa-aoa kok”
TBC
HAI GUYSS, MAKASIH YA BAGI YANG MEMBACA, TOLONG SUPPORT AKU SAMPAI SUKSES..
JANGAN LUPA KOMEN DAN VOTE YAA
MUACHH 🤸♀️🤸♀️🤸♀️🤸♀️🤸♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Rock and star // GeminiFourth
FantasíaRock and star Geminifourth Sebuah anak bandel yang menjadi incaran ketua OSIS. chinzilla band. by:me. no copy please!..