.
.
.
.
.
.
.
..
..
Di pagi hari yang indah ini, Seorang anak laki-laki berparas Cantik, tampan sekaligus Lucu, terbangun dari bangunnya karena Harus melakukan kewajiban nya.
Fourth bangun karena Alarm nya berbunyi kencang sedari tadi.
Sinar sang surya menyilaukan matanya dan menghangatkan badannya.
“Pagi semua nya!~” katanya sambil tersenyum lebar dengan semangat yang penuh.
Fourth segera bangun dan bergegas untuk membersihkan dirinya.
Beberapa saat kemudian
Fourth telah selesai mandi dan memakai seragamnya.
Fourth turun dan melihat kedua orang tuanya yang sedang menunggu nya.
“Selamat pagi sayang~.." kata ma'fourth sambil mengelus kepala fourth.
“Selamat pagi bunda! Em... Phi nanon dimana?” tanya Fourth saat tak melihat keberadaan kakaknya.
“kakak mu sudah pergi kuliah terlebih dahulu, jadi kamu akan berangkat bersama gemini, Okay?” Ma'fourth mengarahkan fourth untuk duduk di meja makan.
“baiklah bu, lagi pula sudah lama fourth tidak berangkat bersama gemini”
“Hahaha, ayo cepat habiskan. Sebelum gemini datang” kata Ma'fourth.
Sembari menunggu gemini datang, fourth sedang bercanda gurau dengan ayahnya. Kedua orang tuanya berkerja dirumah, Berjualan makanan.
"Tut, tut!"
Bunyi suara klakson dan mesin motor didepan rumah fourth. Pasti itu gemini.
Fourth segera berpamitan dan langsung menghampiri gemini.
“jemi!!” Panggil fourth dengan girang sambil mendekati motor gemini.
“Hmm, jangan berlari atau kau akan jatuh” kata gemini memperingati fourth, karena fourth terbilang sedikit teledor.
“iya-iya~.. Aku tahu kok" Kata fourth sambil menerima helm yang diberi gemini.
“ayo naik, cepat. Atau kita akan telat nanti” kata gemini sambil menarik tangan fourth agar lebih cepat.
“Sabar! Helm nya sangat susah di benarkan!.. Aku tidak bisa” kata fourth sambil berusaha Membenarkan helm nya.
Gemini memutar bola matanya malas, Gemini mendekat dan membenarkan helm fourth.
“segampang ini dan kamu tidak bisa? lemah.” ejek Gemini pada fourth.
Fourth hanya tersenyum kecil menandakan Terima kasih.
“Ayo cepat lah naik! atau kau ingin aku tinggal?” kata Gemini semakin membuat fourth panik.
“baiklah-baiklah! Aku akan naik"
“pegangan yang erat”
“iya-iya~.. ” jawab fourth sambil tersenyum.
“jangan terlalu cepat-?!!! GEMINI!!”
Fourth berteriak karena gemini yang menjalankan motornya dengan begitu cepat.
“GEMINI!! SUDAH KU BILANG PELAN-PELAN SAJA!” kata fourth saat gemini semakin mengencangkan motornya.
Fourth reflek memeluk erat gemini, Gemini tersenyum puas atas reaksi fourth.
“Kalau tidak cepat kita akan terlambat, Dan kita bisa masuk ke ruangan ibuku!” Jawab gemini mencari alasan.
“Bukannya masuk ke ruang kepala sekolah! Tapi masuk ke surga!” Jawab fourth sekali lagi.
“Mungkin masuk neraka?”
“Gemini!!” Teriak fourth.
~SKIP SAAT DI SEKOLAH~
“Huft..., Kau! Suka sekali membuat ku sengsara” kata fourth kesal dengan Gemini.
“Khab.. Khoo thoot (maaf) ...” kata Gemini sambil tersenyum puas.
“Pasti akan kau ulangi lagi, Aku tidak akan percaya dengan kata-kata mu lagi” Fourth pasrah jika harus mempercayai Gemini lagi.
Salah satu teman fourth datang mendekati meja mereka berdua sambil membawa sekantong makanan.
“fot, jem. Nih buat kalian, aku traktir” kata winny dengan senyuman khas nya.
Fourth tersenyum lebar dan langsung mengambil Makanan itu dari tangan winny.
“wahh.. Makasih loh ya. Aku doain kamu sama Datang langgeng deh” kata fourth sambil tersenyum lebar.
“Iyaa-iya~.. Makasih ya” Jawab winny sambil tersenyum juga.
Gemini mengintip jajanan yang di beri winny.
Gemini tak sengaja melihat sesuatu bungkusan yang terlihat aneh. Gemini memutuskan untuk mengambil nya, Dan saat ia melihat bungkusan itu, seketika matanya melebar.
“W-winny?!” panggil Gemini sambil bergetar melihat bungkusan itu.
“Ada ap-... sialan?! mengapa bisa masuk ke dalam kantong mu?!” kata winny terkejut, Sama seperti fourth yang baru saja melihat bungkusan itu.
“tapi kau sungguh-sungguh tak membeli ini kan, pooh?” tanya Gemini memastikan winny.
“aku sungguhan tak membeli itu-”
“ada apa ini? Kenapa ramai sekali?” tanya satang yang baru datang.
“lihat ini, Benda ini ada didalam kantong makanan yang di belikan oleh winny” kata Gemini pada satang.
“SIALAN?! I-itu?! Itu k0nd0m?!!” Kata satang shock berat.
“kau kira apa lagi?”
TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Wait for Part 2, ky?
KAMU SEDANG MEMBACA
Rock and star // GeminiFourth
FantasiRock and star Geminifourth Sebuah anak bandel yang menjadi incaran ketua OSIS. chinzilla band. by:me. no copy please!..