Chapter 0

571 21 7
                                    

Interstellar Journey in Another Worlds [ Rimuru-Tempest x Honkai-Star-Rail ]

Warning : [ Female-Rimuru ][ True-Demon-King-Rimuru ][ Law-of-Existence-Rimuru ][ True-Dragon-Rimuru ][ Overpower-Rimuru ][ Metahuman-Rimuru ][ Rimuru as Stelle ][ Yuri-Romance ][ Yuri-Harem ][ Alternative-Version-Rimuru ].

Ship : [ Stelle x March-7th ][ Stelle x Asta ][ Stelle x Honkai-Star-Rail-Waifu ].

Chapter 0 : When Demon-King go to Another Fiction.

Demon-King, mereka adalah sosok dengan kekuatan luar biasa yang menyaingi para dewa dan ditakuti oleh dunia, bahkan para dewa tidak ingin ikut terlibat dengan mereka.

Bagi dunia, kebanyakan Demon-King adalah sosok yang menakutkan dan ingin menghancurkan dunia, namun disisi lain ada Demon-King yang menjaga keseimbangan dunia dan melindunginya.

Salah satu dari tiga True-Demon-King yang menjadi pillar dari dunia mereka masing-masing, sosok Demon-King yang menyayangi dunia dan mengorbankan dirinya untuk melindungi dunia.

Sosok Demon-King yang dikenal sebagai <Demon-King-of-Divinity>, Rimuru Tempest...

.

{ AU Honkai-Star-Rail ini adalah fictional-verse disalah satu realitas yang lebih kecil didalam layer-planet yang sama dengan penjelasan yang ada didalam Blue-Archive-Fanfic yang saya buat }

{ Berbeda dari Blue-Archive, layer-planet ini berada dilapisan yang lebih tinggi yang tersusun dari realitas yang lebih besar dan lebih complex }

{ Main-Layer dari dunia ini adalah universe type-boundless yang berpusat di main-reality atau real-worlds yang ada dipusat main-layer, sedangkan Rimuru kali ini akan berpergian ke salah satu fictional-universe didalam fictional-dimensional atau salah satu singular-reality didalam layer-planet ini }

.

Ruang hampa membentang diseluruh pandangan, bola-bola perak yang tidak terbatas memenuhi seluruh ruang hampa dengan kilauan perak indah diantara aurora perak dan biru cosmic yang penuh dengan kilauan indah layaknya bintang.

Duduk diatas salah satu bebatuan bintang yang tidak terhitung jumlahnya diantara cosmos yang bersinar indah, seorang wanita berambut putih keperakan panjang bergelombang menatap metaverse yang tidak terbatas dihadapannya dengan senyum kecil terbentuk dibibir-nya.

Mata perak kebiruan indah wanita itu begitu indah, kilauannya melihat semua yang ada diseluruh penciptaan dan mengawasinya dari tempatnya saat ini. Dia mampu melihat segalanya, dia mengetahui segalanya, dia yang terkuat diseluruh layer-planet ini, dia adalah Rimuru Tempest.

.

Pov Rimuru

Duduk diantara infinity-metaverse yang membentang luas diantara fictional-dimension atau fictional-singular yang menjadi salah satu singular-dimension yang menjadi penompang dari real-worlds yang tidak terbatas jumlahnya, saya mengawasi seluruh dunia fiction yang tidak terbatas ini sendirian.

Satu metaverse menyimpan infinity-meta-multiverse didalamnya, dan didalam setiap multiverse terdapat hyper-verse yang menyimpan berbagai bentuk cosmos dan verse yang tidak terbatas dan disusun dalam absolute-transcendental-infinity over-meta-concept dan true-platonic-concept.

Hyper-Verse menyimpan infinity-hyper-cosmos didalamnya dan setiap hyper-cosmos menyimpan cosmos yang lebih kecil yang jumlahnya tidak terbatas. Kalian bisa membaca semuanya didalam cerita yang lain, saya tidak akan menjelaskannya disini.

Didalam cosmos terkecil terdapat infinity-universe yang setiap universe-nya adalah metaphysical dan metaconceptual verse yang disusun dengan absolute-infinity-hierarchy dan semua concept yang tidak terbatas didalamnya yang merupakan concept tingkat tinggi yang abstract.

Interstellar Journey In Another WorldsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang