Chapter 4

215 7 0
                                    

Interstellar Journey in Another Worlds [ Rimuru-Tempest x Honkai-Star-Rail ]

Warning : [ Female-Rimuru ][ True-Demon-King-Rimuru ][ Law-of-Existence-Rimuru ][ True-Dragon-Rimuru ][ Overpower-Rimuru ][ Metahuman-Rimuru ][ Rimuru as Stelle ][ Yuri-Romance ][ Yuri-Harem ][ Alternative-Version-Rimuru ].

Ship : [ Stelle x March-7th ][ Stelle x Asta ][ Stelle x Honkai-Star-Rail-Waifu ].

Chapter 4 : Demon-King's Journey in Another Planet.

Meninggalkan Space-Station dan mengucapkan perpisahan singkat dengan teman barunya, Stelle atau Rimuru melakukan perjalanan baru bersama dengan Astral-Express menuju perjalanan baru.

Melewati warp-jump, Astral-Express berhenti didekat sebuah planet yang terlihat membeku, dan kereta berhenti didekat orbit planet itu karena sesuatu hal.

" Setelah semua millennia itu... inikah Jarilo-VI yang sekarang ? " kata Himeko terkejut melihat keadaan planet itu.

" Huh ? jadi planet bersalju ini adalah tujuan kita kali ini ? " tanya March terkejut melihat planet itu.

" Benar... namun sepertinya ekspedisi Trailblaze kali ini tidak akan menjadi mudah... " kata Himeko.

" Spatial-Readout-Anomaly... ! Stabilitas Star-Rail telah turun menjadi 12%... perubahan jadwal : tujuh hari pemberhentian waktu telah ditetapkan... " Pom-Pom datang dan memberikan mereka berita situasi saat ini.

" Jadi lokasi dari planet dan dunia ini telah terpengaruh oleh sesuatu... Star-Rail tidak bisa pergi karena ada yang menutup jalan kita... apakah begitu ? " Stelle membuat sedikit hipotesis.

" Itu benar... namun hanya sesuatu yang serius saja yang mampu membuat pemberhentian sekeras ini... "

" Jika kita memaksa untuk pergi... akan ada harga kerusakan yang mahal untuk dibayar karenanya... "

" Ini lagi ? jangan bilang pada saya kalau ini karena... " March seperti melihat sesuatu dibalik ini, dan dia merasakan kepalanya terasa sakit karenanya.

" Analisa menunjukan kalau masalah dari anomaly spatial berasal dari Stellaron, selalu sama seperti itu... " Welt datang dan memberikan mereka laporan situasi yang lebih jelas.

" Jadi apa yang harus kita lakukan ? " tanya Stelle berharap sesuatu yang menarik terjadi.

" tenang saja, ini bukan kali pertama route kami terhalang oleh Stellaron... namun Stellaron selalu dikelilingi oleh misteri, bahkan Herta tidak dapat memahami mereka sepenuhnya... tapi setidaknya kita tau bagaimana menetralkan pengaruh mereka... " kata Himeko dan kemudian...

" Hal yang bisa kita katakan dalam situasi ini adalah Stellaron membuat perubahan besar pada peradaban dan ecosystem planet... mereka juga membuat distorsi ruang dan memunculkan fragmentum yang tidak terhitung jumlahnya... " lanjut Welt.

" Pasti ada sedikit koneksi antara stellaron yang ada ditempat ini dengan Jarilo-VI yang menjadi planet beku... "

" Menurut teori kami saat ini, Stellaron adalah benih bencana yang tumbuh didalam planet karena Aeon diseluruh universe... kita tidak bisa melanjutkan perjalanan tanpa menghilangkan sumber dari bencana tersebut... "

" Jadi kita akan pergi ke Jarilo-VI untuk melakukan penyelidikan ? " Stelle bisa menebak hal itu datang.

" Itu benar, kamu akhirnya mendapatkan apa yang kami maksud... cukup keren bukan ? "

" Saya rasa begitu... " jawab Stelle singkat.

" Baiklah, saya akan menyerahkan trailblazer-expedition ini kepada Stelle, March, dan Dan-Heng... objective-nya jelas, temukan Stellaron yang menjadi penanggung jawab bencana dan spatial-distortion, dan bawa kembali ke express... kami akan mengatasi sisanya... "

Interstellar Journey In Another WorldsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang