Chapter 8

99 6 0
                                    

Interstellar Journey in Another Worlds [ Rimuru-Tempest x Honkai-Star-Rail ]

Warning : [ Female-Rimuru ][ True-Demon-King-Rimuru ][ Law-of-Existence-Rimuru ][ True-Dragon-Rimuru ][ Overpower-Rimuru ][ Metahuman-Rimuru ][ Rimuru as Stelle ][ Yuri-Romance ][ Yuri-Harem ][ Alternative-Version-Rimuru ].

Ship : [ Stelle x March-7th ][ Stelle x Asta ][ Stelle x Merlin ][ Stelle x Honkai-Star-Rail-Waifu ].

Chapter 8 : Underworld Journey.

Sebelumnya Stelle yang baru saja tiba di underworld memutuskan untuk bertemu dengan Wildfire dan memeriksa beberapa hal, dan itu membawanya bertemu dengan Seele, salah satu dari Wildfire.

Dan sekarang Stelle dan teman-temannya ikut membantu conflict yang terjadi didalam great-mine, dimana kisah perjalanan para Nameless masih terus berlanjut menuju kisah-kisah yang menarik dan sesuai dengan scenario...

.

Pov Stelle

Setelah bertemu dengan Natasha dan sedikit bertukar informasi dan rahasia kecil, kami melanjutkan masuk kedalam tambang untuk melihat apa yang bisa kami lakukan untuk membantu Wildfire.

Didepan kami Seele memimpin jalan kami, sedangkan saya dibelakangnya bersama dengan Dan-Heng, lalu dibelakang kami ada March dan Bronya, keduanya terlihat tidak akur, tapi tetap menjaga diri mereka untuk tidak menyebabkan masalah apapun...

Saya menyiapkan Excalibur-alter milik saya dan bersiap-siap untuk apapun, karena saya mendeteksi monster-monster fragmentum didalam tambang ini.

' Sayang sekali Nat harus tetap tinggal disana... ' Nat tidak bisa ikut dengan kami, dia harus merawat beberapa pasien yang dia temukan didekat tambang.

Tapi sebelum itu, Nat merawat luka ditangan kiri saya karena ledakan peluru sebelumnya, dimana Nat menarik telinga saya dan memanggil saya anak nakal karena-nya, saya beruntung dia tidak benar-benar marah pada saya.

" Hmm, tebing ore raksasa itu mungkin adalah pusat dimana bentrokan terjadi, mari pergi ketempat yang lebih tinggi untuk melihatnya lebih jelas... " mengikuti Seele, kami pergi kesisi atas tambang, dimana kami menaiki jembatan besi tua dan menemukan seseorang disana.

" Hmm? Apakah orang itu tertidur disana? " tanya March sambil menujuk laki-laki yang tertidur dipinggir jembatan besi.

" Mari lihat lebih dekat... dia mungkin butuh bantuan... " kami mendekati laki-laki itu dan menemukan kalau dia tertidur pulas disana.

" Tertidur ditempat seperti ini? mengesankan... " kata March.

" Hey, wakey-wakey! Kamu menumbuhkan jamur diatas kepalamu... " itu cara membangunkan yang lucu dari March.

.

Mendengar March, laki-laki itu membuka matanya yang mengantuk dan menggumamkan sesuatu.

" Hm...? Apa...? Roti jamur...? Saya tidak bisa melihatnya didalam menu... " dia masih mengigau sampai matanya tertuju pada Seele. " Hmm? Miss Seele? " dia membuka matanya secara penuh saat melihat Seele.

" Apakah kamu memiliki keinginan mati atau apa? Bagaimana bisa kamu tetidur disini? Kembalilah sekarang dan ambil istirahat... " kata Seele memarahi laki-laki itu.

" Hmm... *gasp*... ah benar, saya ingat sekarang... orang-orang itu datang entah darimana dan bertarung dengan team penambang... saat saya kelelahan, saya berlari secepat yang saya bisa karena salah satu dari mereka ingin menangkap saya... jika bukan karena Wildfire, mereka telah merampok saya... "

" Jadi... kemana Wildfire pergi? " tanya saya.

" Masuk lebih dalam, saya rasa... para penyerang itu mengambil kendali atas tebing ore beberapa jam yang lalu, dan mereka bersenjata penuh. Kami miskin, tidak memiliki pertahanan, kami bukan tandingan mereka... terima kasih pada Wildfire, great-mine tidak jatuh ditangan mereka sepenuhnya... "

Interstellar Journey In Another WorldsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang