~Annyeong Buccin-deul:)~
Tiga tahun kemudian......
Seharian beraktifitas diluar membuat Jennie merindukan Unnie dan juga dua bocil musuh bubuyutan nya,walau terkadang dua bocil itu rusuh tetap saja Jennie sangat menyayangi mereka.Sehingga Jennie berisiatif membeli Lava Cake kesukaan dua bocil itu.
Setelah menempuh perjalanan hampir 15 menit lamanya Jennie tiba dimansion megah yang Jennie dan unnienya tempati,samar-samar Jennie mendengar suara dua bocil yang sedang bernyanyi riang dengan iringan drum mainan sebagai instrumen pengiringnya.
"Mawtanya sipit... sepelti kucing... sukana... malah-malah...Bila menamuk... lansun....... gigit...Jenduk...Jenduk...Jenduk itu namanya...."
Dua balita berusia tiga tahun itu sibuk bernyanyi dan meliukan tubuhnya dengan riang, dengan lirik lagu yang mereka buat sendiri, lagu itu mereka buat khusus untuk aunty kocengnya.
"Ojeh,bukan sepelti itu cara joget ya sepelti ini loh" protes itu dilayangkan oleh Balita bertubuh gembal dengan surai hitam dengan poni menghiasi jidatnya itu.
Ia memberi contoh pada saudari kembarnya,bagaimana menarikan lagu yang mereka buat itu dengan menggerakkan tubuhnya seperti Ulat.
" Ndak mau,Ojeh cape Lili terlihat aneh jika beljoget sepelti itu,Ojeh mau mwam sama Mommy...."
Tanpa menunggu persetujuan dari saudari kembarnya bocah bernama Rosè itu meninggalkan Saudari kembarnya ,Rosè lelah sedari tadi ia di sudah melakukan seperti yang Lili suruh namun selalu saja diulang.
" Iiiii Ojehh ,ayo ulang lagi latihannya beyum selesai.." Balita bernama Lili itu mengembungkan Pipinya, Lili kesal pada saudarinya padahal ia ingin melakukan tarian bersama Rośe dengan sempurna untuk di pertunjukan pada sang Mommy
Jennie yang melihat drama kecil antar dua balita itu hanya terkekeh ini adalah pemandangan yang, selalu Jennie saksikan saat ia berada dirumah.
"Hai Cil...Kenapa mukanya ditekuk seperti itu jadi mirip bebek, tapikan kamu memang bebek, Kwek.. kwek.. bwaah..."ejek Jennie pada balita gempal dihadapnnya.
" No Lili tidak milip bebek tuh, Lili milip Mommy yan cantik, Aunty Jen sja yang milip kucing oyen Wleew ...."
Jennie membulatkan matanya saat bocil kematian itu memeletkan lidah kearahnya,Jennie hendak melayangkan gelitikan kearah bocah itu namun Ia kalah cepat Lili sudah melarikan diri.
"Ckk untung sayang, Jika tidak sudah lama ku usir dari rumah ini Xixixi"
~~~~~~~
Dengan lihai Jisoo memotong beberapa bahan mulai dari daging ayam,wortel hingga labu,lalu mencucinya,ia berencana untuk memasak sup ayam untuk menu makan siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby
FanfictionKisah keseharian Jisoo dan Jennie bersama dua bocil kematian yang mereka temukan saat Jisoo menjemput Jennie diclub malam " Yakkk apa yang sudah kalian lakukan pada semua barang-barang mahalku ____" Kim Jennie "Eoh..aunty Jen ojeh dan lili sewdang...