✧˖ °☁️.🥛⭒ 🐰ྀི 𐙚
Happy reading
" Rasain tuh ahaha, makanya kalo gw ngomong tuh di dengerin " Kesal jisung, di tendangnya perut lawannya yang sudah meringkuk tak berdaya.
" Ck jadi cowo lemah banget, boti ya? " Sahut Hyunjin, yang berdiri di samping jisung sambil melipat tanganya di depan dada.
" Kabur woi bu hera mau ke sini ! " Kata changbin yang langsung ngacir ninggalin dua curut itu.
" Si kambing malah ninggalin " Di susul Hyunjin, bu hera itu kalo udah ngasi hukuman gak kaleng kaleng.
Han jisung yang liat dua temennya udah pada ngacir pun hendak kabur tapi kaki kecilnya di tahan sampe empunya jatuh ngebentur lantai.
" Bangsat ! Minho lepasin gw dasar gak berguna ! " Teriak jisung sambil berusaha nendang nendang minho biar cengkramanya di lepas. Tapi bukanya di lepas minho malah makin ngeratin cengkramanya walau badannya terus di hujam pake tendangan sama Jisung.
Jisung udah ngangkat tanganya tinggi tinggi buat nonjok mukaknya minho tapi tiba tiba -
" HAN JISUNG ! "
" sialann " desis jisung natap minho tajem karna itu suara bu hera, badan mungilnya langsung di tarik sama bu hera.
" Nak Minho kamu gapapa? " Kata Bu hera khawatir.
Minho cuma senyum kecil sambil geleng geleng, ini yang buat minho selalu jadi bahan bullyan. Selain penampilan minho juga selalu enggan di ajak berbicara. Mungkin hanya akan mengangguk atau tersenyum.
" Han jisung ! Sekarang kamu ikut saya ! " Kata bu hera marah.
Jisung natap minho tajem sebelum ikut bu hera pergi.
Tanpa ada yang tau minho udah ngembangin senyum kecil, sambil natap jisung yang semakin menjauh.
✩♬ ₊˚.🎧⋆☾⋆⁺₊✧
Sekarang jisung lagi di hukum buat berdiri di tengah lapangan yang terik sambil ngangkat kedua tanganya, bukan itu aja dia juga di hukum buat bersihin toilet lantai 1 sampe 3. Entah udah berapa kali jisung ngumpat.
Apalagi ngeliat dua temennya yang ngetawain dia plus para ciwi ciwi yang langsung bisik bisik waktu liat dia di lapangan karna dia lagi ngalungin kardus yang isi tulisan " JISUNG ADALAH ANAK NAKAL " sialan hilang sudah harga dirinya.
Bukan cuma itu dia juga ngeliat minho lagi makan bekel nya di bawah pohon rindang sambil sesekali natap dia terus terkekeh kecil. Kalo aja gak ada bu hera yang ngawasin dia, udah di jamin mukak minho bakal tambah babak belur karna ulahnya ! Dia bakal buat perhitungan besok sama Lee sialan Minho itu.
" Hahhh akhirnya selesai " Kata jisung sambil regangin badannya setelah usai bersihin kamar mandi yang terakhir. Changbin sama Hyunjin malah ninggalin dia lebih dulu dasar gak setia kawan.
" Minho lo bener bener harus di kasi pelajaran " Kata jisung sambil kekeh kecil.
✩♬ ₊˚.🎧⋆☾⋆⁺₊✧
Jisung sendirian di kantin dia lagi marah sama dua curut yang ninggalin dia kemarin, sampe sampe dia kena hukuman. Liat aja mukaknya yang cemberut itu bahkan bibirnya beberapa kali mengerucut karna kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully ?!
AcakHanjisung si berandal manis yang hobinya nindas orang yang di anggapnya lemah.