⚊ 𝗔𝗻𝗴𝗴𝗮𝗿𝗮 𝗖𝗮𝗸𝗿𝗮 𝗠𝗮𝗻𝗱𝗮𝗹𝗮
Anggara Cakra Mandala atau bisa dipanggil 𝗔𝘆𝗼𝗻, seorang pelajar SMP yng terkenal kerana keluargany yng kaya raya dan dirinya yng tampan namun ia sering pindah pindah sekolah dikarnakan ia sering bolos pelajaran dan melanggar peraturan sekolah.
Keluarganya sudah lelah dengan kelakuan Ayon selama ini, ayahnya juga sering memarahinya tapi tetap saja ayon tidak mendengarkanya ucapan ayahnya.
Kini Ayon sudah berusia 17(SMA) tahun dan ia mempunyai akun social media seperti tiktok, youtube, twiter(?), dan instagram.
Ayon semakin terkenal dan banyak dikenali orang orang..
⚊
Jam 14.23 PM/SORE, Ayon baru pulang dari sekolah ia masuk ke dalam rumahnya tampa memberi salam dan menaiki tangga lalu masuk ke kamarnya.
"ANGGA! SETELAH SELESAI MANDI KMU TERUS KE BAWAH YA! BUNDA DAN AYAH KAMU MAU BICARA SAMA KAMU SEMENTAR!" Teriakan sang bunda dari ruang tamu.
Ayon tak menjawab ia melepaskan seragamnya dan mulai membersihkan dirinya.
Setelah beberapa menit Ayon selesai mandi dan memakai pakaian ia pun terun kebawah.
Ia duduk di kursi ruang tamu didekat kedua orang tuanya.
"Angga kmu.. Minggu depan kmu bakal pindah sekolah lagi." ucap bundanya dengan nada kecewa karna anaknya tidak pernah berubah.
Ayon hanya diam ia tak bicara karna ia sudah tau klo bakal dipindahin sekolah lagi.
Ayahnya menghela nafas dengan berat "Hufh.. Angga, ayah ga mau liat kmu buat masalah lgi di sekolah baru kmu. Klo kmu bolos pelajaran dan melanggar peraturan sekolah lagi.. Ayah akan meletakkan mu diasrama." Jelas ayahnya panjang lebar, dan membuat Ayon kaget ia tak mau masuk asrama.
─
Berberapa menit pun berlalu Ayon sudah berada dikamarnya ia menatap dinding dengan tetapan kosong dan mulai berpikir dimana lgi dia akan dipindahkan apakah disekolah yng ia mau? Ayon pun menyalakan layar hpny dan membuka salah satu media sosialnya.
Hiraukan waktunya :(
Ayon punya alasan tersendiri kenapa ia selalu membuat masalah disekolah dan selalu berharap klo ia akan dipindah ke sekolah yng ia mau.
Hiraukan waktunya
teman temanya pada sekolah disitu sedangkan orang tua ayon tidak menyekolahkan ayon disekolah yng ia inginkan.
Jdi ia dan teman temanya sekarang lost kontak, rumah teman temanya juga pada jauh jauh.
Ayon pun matikan HP nya dan mulai berbaring diranjangnya, ledib memejamkan matanya dan mulai tertidur
Disisi lain tepatnya orang tua ayon
"Mas.. Sepertinya angga akan membuat masalah lagi disekolah barunya.. Bagaimana kita pindahkan Angga disekolah yng ia mau ditahun 2020(buset dah lama bet) lalu? Kita tidak pernah menuruti kemauannya semenjak angga mulai masuk SMP.." ucap sang bunda
"Tapi nanti angga bisa jadi manj-" omongan ayah ayon terpotong
"Udah mas.. Kali ini aja, mama yakin angga ga buat masalah lagi.."
Ayah ayon pun menyetujuinya "baiklah"
⚊⚊
𝟵.𝟬𝟭 𝗔𝗺
Skip jam 9.01Am tepatnya pada hari minggu sebelum besoknya ayon akan bersekolah disekolah barunya.
Ayon dan orangtuanya edang sarapan bersama dimeja makan, situasi ini sangat hening hingga bunda membuka bicara.
"Angga.." panggil bunda dengan lembut "Angga besok akan bersekolah diSMA JAYTMCI-" omongan bundanya terpotong karena ayon tersedak saat ia mendengar nama sekolah itu.
"Uhk uhk! Enmh!.. Beneran bun?!" tanya ayon dengan sedikit semangat.
"Iya angga.. Tapi kmu hrus janji ya? Janji sama bunda dan ayah jangan bolos dan melanggar peraturan sekolah lagi.. Okey?" ucap bunda dan tersenyum.
Ayon pun senang mendengar hal itu "Iya angga janji ga bakal ulangi lagi!" ucap ayon sambil membalas senyuman bunda.
Bunda mendengar itu pun senang begitu juga dengan sang ayah "bener ya?" ucap ayahnya.
Ayon mengangguk dan tersenyum senang, besok angga bisa ketemu semua teman temannya disekolah barunya.
Ketika selesai sarapan ayon pun menuju kelantai atas dan masuk ke kamarnya.
Ayon memasuki kamarnya dan lompat lompat senang dikasur seperti anak kecil.
"YESS! AKHIRNYAAAA!!" teriak ayon dalam kamar, bunda dan ayah ayon mendengar itu pun tersenyum.
────
Uhm.. Apakah ayon tidak akan mengingkari janji bunda dan ayahnya??
Apakah disekolah barunya juga ayon akan dikerumuni fansnya??
Tunggu Chapter Selanjutnya..
TBC WGWGWG625 Patah perkataan
Vote 1 = semangatin author ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidental Love. [AYON X LEDIB]
HumorAyon X ledib [bl] Gende : Omegaversion !Warning¡ -Toxic -Bl/GAY -homophobic jauh jauh -18+? -Cringe Ini hanya kehayalan author tidak nyata dan tidak ada dikehidupan YTMC