06.

314 26 1
                                    

***

Ayon tak memperdulikan hal itu ia membuang semua notif masuk lalu menyimpannya kembali ketempat semula hpnya.

Ayon pun beranjak dari kasur dan kekamar mandi.

Setelah mandi dan memakai seragam jangan lupa penutup mata untuk menutupi mata sebelahnya yng lebam, ia turun kebawah dengan membawa tas miliknya.

.

"Pagi bun.." ucap ayon dan duduk di kursi meja makan.

"Pagi juga angga.. Mau sarapan apa pagi ini?"

"Apa aja bun"

"Yauda, bentar ya.."

Ayon hanya mengangguk.

.

"... Angga" panggil bunda.

"Ha? Eh kenapa?" ayon sadar dari lamunan ny.

"Jadi siapa yng buat mata kamu kayak gini..?" tanya bunda.

"... Yuda" jawab ayon dengan singkat.

"Yuda? Nama Yuda kan banyak angga.."

"..."

"Gapapa gapapa, nanti bunda kesekolah kamu cari yng namanya Yuda"

".. Iya bun"

*
.

Setelah sarapan dengan bundanya ia berpamitan dengan bunda lalu pergi menuju kesekolah dengan motornya. Dengan dengan dengan

.

📍𝗝.𝗛.𝗦
𝟲.𝟰𝟭 𝐀𝐌

Sesampainya disekolahnya, ia memikirkan motornya lalu masuk bangunan sekolah.

Dan banyak siswa siswi bertanya tanya siapa yng membuat ayon seperti ini? Namun ayon tidak menjawab pertanyaan itu.

Sampainya dikelas ia duduk dikursinya disamping nevin yng fokus ke layar hpny.

"Fokus amat lu liat apaan dh" tanya ayon yng sudah duduk dan ikut melihat apa yng nevin liat.

"Eh anj! sejak kapan lu datang babi" kaget nevin dan langsung membunyikan hpny.

"Baru, ih.. Ternyata selera lu tante tante bjirr"

"Bapak lo, dia seumuran kita anj"

"Kira kira dia cocok ga ama gua yon" sambung nevin bertanya dan kembali melihat hpnya.

"Mana mau dia ama spek pantat panci kyk lo"

"Jahat kamu mas.."

"Najis kontol"

Nevin yng berdrama sinetron dengan mengulang ulang kalimat 'jahat', 'tega', 'mas' 'aku - kamu' terdengar geli/menjijikkan ditelinga ayon.

Tiba tiba kevin datang yng niatnya untuk mengajak mereka ke kantin.

"OYYY! KANTIN YOOO" teriak kevin berjalan kearah mereka dan berdiri di depan duo orng itu.

"Berisik anj"

"Mas! Kamu ga dengerin aku ya! Jahat! Kalau gitu kita cer-" ayon menutup mulut nevin dengan tangan kirinya.

"stop vin lu cringe anj, geli babi"

"Anjir.. Nevin gay" ucap kevin dengan menutup mulutnya dengan kedua tanganya.

Nevin menyingkirkan tangan ayon "lu tau jokes ga?"

"Ga lucu bangsat" ucap ayon.

"Udah woe ayo kekantin sarapan" ucap kevin.

"Yo lah gua juga belum sarapan" jawab nevin dan mulai berdiri dari kursinya begitu dengan ayon.

Accidental Love. [AYON X LEDIB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang