Maap nunggu lama :)
Typo bertebaran dimana manaaa
.
.
.
.
Kini kevin dan ayon sudah berada diuks, mata ayon diobati oleh suster bohay-
"Bangsat sakit banget ngenttt.." ayon merintih kesakitan yng berusaha membuka matanya.
"Eh mulut lu anj" tau lah ya, si epin imut.
"Lu juga tolol"
"Udah udah malah berantem kalian, kayaknya mata nak ayon sembuhnya bakal lama 3 hari atau 300 hari lagi mungkin.." ucap suster boha- suster dengan sopan.
"Kelamaan sus" jawab kevin.
"Bercanda bercanda, ya pokoknya matanya nak ayon bakal sembuh 3 hari lagi dan matanya nak ayon juga membengkak jadi saya sarankan memakai penutup mata"
"Wkwowkwo kayak mata lu buta aja lu yon" tertawa kevin dengan tidak merasa berdosa.
"Anj lu"
"Tapi iya juga sih, nanti diliatin banyak orang kan gua juga yang malu.. Arghh siapa sih yang nendang bola nya?! Minimal nendang tuh jangan pake super power!" sambungnya dengan diakhiri marah marah sendiri.
"Hadehh" ucap suster dan kevin bersamaan.
Beberapa jam ayon dan kevin pun keluar UKS dengan mata sebelah ayon ditutupi oleh kain.
*bayangin aja ayon pake penutup mata warna putih 😭🙏
Disisi lain tepatnya dilapangan, semua para pemain bola sedang istrahat termasuk ledib.
"..."
"Oy dib"
Panggil seseorang membuat ledib menoleh kearahnya.
"Diem mulu kayak banyak amat beban hidup lu" ucap seorang laki laki dengan gaya rambut mullet dan tinggi rata rata sama dengan ayon. 173
"..."
"Mikir yng tadi ye? Lu sih nendangnya kejauhan kasian anak orang"
"..."
"Ah anjir lah, kayak ga punya mulut aja lu ga ngejawab"
Ledib hanya diam dan tidak menjawab pertanyaan laki laki itu.
Sampai seseorang datang dengan membawa air 4 botol ditangannya.
"Woy nih buat lu pada" ucap laki laki berambut ungu iya itu Marvel OSIS.
"Nahh gini dong OSIS yng baik" jawab laki laki itu sambil mengambil botol air itu dan meminumnya.
"Bacot lu 𝗹𝗶𝗸"
.
⚊ 𝗜𝗿𝗳𝗮𝗻 𝗠𝗮𝗹𝗶𝗸
Irfan malik ialah teman deket ledib dan Marvel, oh iya Malik ini tidak sama umur dengan Marvel dan ledib.
Umur 18 tahun dan ia juga salah satu anggota sepakbola di J.H.S, malik mempunyai tubuh badan yang berbentuk seperti toji(toji ga tuh) karna hobinya yang berolahraga setiap hari ke tempat gym.
Malik juga mempunyai pacar bernama 𝗡𝗮𝘆𝗹𝗮 𝗔𝘀𝘁𝗿𝗶𝗱.
.
"Eh itu ledib napa atuh, murung mulu daritadi" tanya Marvel sambil meletakkan 3 botol air ditengah tengah ledib.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidental Love. [AYON X LEDIB]
HumorAyon X ledib [bl] Gende : Omegaversion !Warning¡ -Toxic -Bl/GAY -homophobic jauh jauh -18+? -Cringe Ini hanya kehayalan author tidak nyata dan tidak ada dikehidupan YTMC