HALOOOOO!!
Selamat datang di cerita random yang pendek-pendek bersama! Dan mungkin bakal berisi series hehehehe
Kenalan dulu buat yang belum kenal, aku Wai Noyi (2061) DAN TOLONG JANGAN PANGGIL THORRR ATAU AUUU🥺 panggil Wai saja biar kt bisa cayank-cayankan (kan suda kenal hehe)
Sesuai di deskripsi cerita, cerita ini itu cerita gemes yang pendek-pendek (tapi bisa series) dan kalian tentu boleh request!
Sistem request di cerita ini ngga jauh beda sama yang di Shorts: LCJ ya! Kalian bisa request ulang cerita yang belum sempet dipublish sam Wai! Tapiii, mungkin isinya agak laen nih.
Sekarang kalian bisa kasih nama buat pemeran yang kalian mau itu. Atau apapun deh, yang pasti tokohnya bukan idol lagi ya. Kalo mau latar belakang kehidupan jadi idol gitu gapapa kok, alur cerita request-an kalian itu ya terserah kalian!
Untuk request, kalian bisa kasih tau Wai karakter (dan namanya) ++ alur ceritanya.
Atau bisa pakai oc (karakter original yg udah Wai buat nanti)!!
Contoh komenan requestnya:
K itu anak tengah, dia punya abang si A dan adek yang namanya L. Dua saudaranya galak dan posesif, tapi si K ini bandel. Suatu hari dia diem-diem keluar sendiri dan akhirnya dicariin sampe pas ketemu malah nangis anaknya.
Itu contoh ya, formatnya terserah kalian!! Dan btw, bakal ada series juga nanti, jadi kalo kalian mau dibuatin cerita dengan latar yang sama tapi alurnya beda (liat aja contoh di LCJ ya, yang pake #) bisa request begitu juga DENGAN MENYANTUMKAN # SERIESNYA! OKEE?
Dan lagi, aku gak menerima request di chapter/bagian lain ya, wajib di sini. Kalo tetep ngeyel, aku gak buatkan!
Dan kalau aku like & balas komen kalian, berarti sudah dipublish ya cerita request-annya😉 soalnya aku ngga tag kalian kalau cerita request-an kalian sudah kupublikasi.Terima kasih cayank-cayank yg udah request! Seperti biasa, Wai butuh waktu tuk nulis requestan kalian jadi tolong bersabar ya cayank💓 dan btw, Wai up requestan kalian yang menurut Wai gampang dulu ya hehehehehe😁
Terima kasih juga udah setia dukung Wai!! Semoga cerita ini juga jadi favorit kalian ya🫂🩹
Danke!
Lots of love,
Wai Noyi 20612 Juni 2024.
Kode Series:
#2SaudaraCukup → Rian, Jemian & Jiano.
KAMU SEDANG MEMBACA
be longing
Short StoryKumpulan cerita pendek untuk melepas penat, jadi bacaan ini bukan suatu hal yang berat. Isinya cerita gemas dan lucu. U 'ᴥ' U Kalau mau request, komen di bagian 'Lapak Request', nanti diusahakan untuk buat sesuai request kalian! Tolong requestnya di...