Kembali!

678 89 9
                                    

.

.

.

Happy Reading
__________________________________________

Angin sejuk yang menerpa wajah kamu meniup surai rambut tipis yang berwarna coklat itu, matamu terus menatap kearah jendela bus yang menyajikan pemandangan alam segar nan luas.

Sekarang kamu sedang berada didalam bus menuju kebun binatang sesuai janji kamu pada para Sol4ce, tapi dimana para Sol4ce sekarang? Jawabannya mereka sedang tertidur dipangkuan kamu.

Dengan dengkuran yang cukup keras tapi untungnya ditutupi suara bus yang melaju sekarang, sejenak kamu memperhatikan wajah mereka yang sudah tertidur pulas dengan selimut jaket yang kamu bawa

"padahal tadi mereka yang paling semangat tapi sekarang mereka tidur kayak mati," lirih kamu dengan tawa kecil dan kembali menikmati indahnya pemandangan pagi yang berembun.

Saking dinginnya bibir kamu terasa kering dan sepertinya terlihat pucat jika berkaca, "nanti aja lah disana pakai lip balm," batin kamu mengelupasi kulit bibir kamu yang kering.

Perjalanan masih jauh tapi hawa dingin pagi ini benar-benar membuat kamu merasa mengantuk, bahkan setengah turis yang menaiki bus ini tertidur

Kamu menguap lebar dan air mata mulai keluar entah kenapa. Karena terasa semakin mengantuk kamu akhirnya memilih untuk menyender dikursi kamu sekarang hingga perlahan ikut tertidur bersama Sol4ce.

Disamping kamu tertidur kamu masih bisa merasakan adanya guncangan dari bus yang berjalan dijalan yang rusak, bahkan suara kecil sekitar hutan masih dapat ditangkap telinga kamu.

Beberapa jam berlalu, kamu yang benar-benar terlelap tidur seketika terbangun dalam keadaan kaget karena tiba-tiba bus membunyikan klakson. Dengan setengah tersadar kamu menoleh ke jendela yang ternyata hampir tiba di kebun binatang.

Kamu yang awalnya duduk tegang kembali bersender santai dan mengerjapkan mata agar cepat sadar sesekali juga mengucek mata.

Dari tanda papan dipinggir jalan tertulis kebun binatang yang sudah dekat, kamu membuka tas kamu dan mengoleskan lip balm dibibir kamu sambil berkaca dan bus juga perlahan melambat karena sudah tiba di tujuan.

Kamu dengan cepat berkemas lalu membangunkan para Sol4ce yang masih tidur seperti kebo, "hey bangun udah sampe," ujar kamu mennggoyangkan tubuh para Sol4ce yang akhirnya bangun.

Kamu membenarkan jaket kamu, perlahan dan hati-hati kamu mengumpatkan para Sol4ce dikantong jaket kamu sebelum turun dari bus

Bus berhenti, dan semua penumpang turun begitu juga kamu yang turun dari bus bersama turis-turis lainnya. Setelah membayar tiket masuk kamu mulai memasuki wilayah kebun binatang.

Suasana ramai banyak orang yang berlalu lalang, tak sedikit juga keluarga yang bermain dikebun binatang ini tapi itu tak mengherankan karena ini tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh siapapun.

"kalian mau lihat hewan apa?" tanya kamu dengan suara rendah lebih ke bisikan.

"kupu-kupu," jawab mereka berempat dengan semangat. Untungnya kamu memilih tempat sepi dibawah pohon jadi tak ada yang mendengar seru mereka tadi.

"okee, tapi gimana kalau kita keliling dulu sekalian lihat hewan lain," ujar kamu diangguki kompak oleh Sol4ce.

Karena Sol4ce cukup kesusahan melihat hewan dari dalam saku jaket alhasil kamu menggendong mereka saja dengan harapan tak ada yang melihat.

Chibi Sol4ce X ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang