.
.
.
Happy Reading
_________________________________________"Tolong Harris," itulah yang digumamkan Harris sejak tadi semenjak kamu pulang entah kenapa dia terus bergumam minta tolong padahal kata Arion saat kamu dikantor dia tertidur diam pulas.
"Sebenarnya Harris udah dari Siang tidur dia pulas aja tidurnya tapi waktu kamu datang itu dia langsung kayal gini, bahkan badannya panas," jelas Arion membuat kamu semakim mengrenyitkan alis
"mungkin dia memang lagi ga enak badan, aku bakal kompres dia aja dulu," ujar kamu beranjak dari kasur dan mengambil kain kecil dilemari lalu meninggalkan mereka kedapur sebentar.
Arion, Gin, dan Souta yang sejak tadi cuma bisa memperhatikan Harris saja dari dekat, Harris tidur dengan begitu banyak keringat tak seperti orang pada umumnya yang tidur dengan tenang.
"Harris lo tumben banget sakit begini biasanya lo yang paling jarang sakit," ujar Arion yang duduk disamping Harris sekarang.
Kamu kembali dengan mangkuk yang berisikan air dingin yang didalamnya terendam kain kecil, disana kamu melettakan mangkuk itu diatas meja memeras kain tadi dan dengan perlahan melettakannya diatas kening Harris.
"udah nanti aku bakal ganti lagi kainnya sekarang kita biarin aja dulu Harris istirahat, kalian kalau mau makan aku masakin sekarang. Kalian maunya apa?" tanya kamu duduk perlahan keatas kasur
"emm apa ya aku ga terlalu pengen makan sesuatu sekarang," ucap Gin
Kamu dengan wajah bingung juga memikirkan ingin masak apa, tak banyak yang ingin kamu makan sekarang dan jika bisa juga pasti kamu masak.
"Nugget aja boleh ga (Name)?" tanya Souta membuat kamu menoleh
"Nugget? Ok aku masakin tapi kalian aja yang makan ya aku ga kepengen makan masih kenyang," jawab kamu beranjak dari kasur menuju dapur
Souta dan Gin mengikuti kamu kedapur sementara Arion tetap menemani Harris dikamar kamu, baru sebentar kamu didapur tapi kamu baru teringat sesuatu yang membuat kamu menepuk jidat.
"yaampun aku lupa beli daun bawang aduuh pikunnya aku, yaudah mumpung belum malam banget aku mau beli dulu," gumam kamu melepas kembali celemek yang sudah kamu pakai dan mengambil dompet kamu.
"Ehh (Name) mau kemana ini udah malam," tanya Gin disusul Souta dari belakang.
"aku mau keluar beli daun bawang sebentar aja kok kalian tunggu disini ya jagain Harris sama Arion," jawab kamu keluar dari rumah.
"ehh ini udah malam bahaya banget buat (Name), ayo kita liatin (Name) sampe depan aja aku takut dia kenapa-napa," khawatir Souta menarik tangan Gin sampai kedepan rumah.
Dari teras rumah dapat terlihat kamu yang sedang berjalan melewati gang kecil dekat sana, dengan bernapas lega Gin dan Souta memperhatikanmu.
Padahal sudah hampir diujung gang tapi secara tiba-tiba 2 orang menahan tubuhmu dan menarik kamu secara paksa, "akhh tolong!" teriak kamu keras dan dapat didengar oleh Souta serta Gin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chibi Sol4ce X Readers
FantasyDitengah hujan yang deras dan angin yang kencang, kamu seorang gadis harus sendirian menerobos dinginnya badai tersebut tak disangka ternyata dirimu tersesat dalam kabut yang tebal dan keadaan yang basah kehujanan. Semua kericuhan itu tak terasa...