new office boy

51 4 0
                                    

tap star/comentnya bub bub akuh~
(01-06-2024)
persentase batre 15%
.
.
.

"hahh...ditolak mulu." ucapnya sambil menatap layar laptop, sudah beberapi kali mengirim CV untuk melamar di beberapa perusahaan namun dari sekian CV miliknya tidak pernah satupun di terima dan membuat pria bernama rayyan prayuda merasa lelah dan kesal karena banyaknya perusahaan yang menilai dari kesempurnaan pendidikan rayyan tau jika dirinya cuma mantan mahasiswa DKV yang tidak menyelesaikan smester karena adanya faktor sesuatu

jari tersebut menscroll laman perusahaan yang menyediakan lowongan sekian lama menggeser mouse akhirnya menemukan hasil ada suatu perusahaan yang ia kenal rayyan mengklik link tersebut dan terdapat title atau keterangan perusahaan tersebut disana juga menambahkan beberapa keterangan lainya dan barulah rayyan mendapat sebuah teks yang menyebut jika perusahaan tersebut sedang mencari OB atau office boy.

ya, office boy jari rayyan hendak kembali namun ada sesuatu yang membuatnya tertarik yaitu bayaran atau gaji yang di peroleh jika sebulan kerja di situ, bagaimana ga salfok jika... gaji yang tertera melebihi perusahaan lainnya? disini gaji OB sebesar 8,5 juta perbulan dan jika mengambil gaji perminggunya itu 2 jutaan, sedangkan kalo di bandingkan dengan perusahaan lain maka nominal tersebut kalah jauh karyawan biasa di perusahaan lain hanya 3,3 juta perbulan, sedangkan karyawan di sana lebih 10 juta

rayyan tertarik dengan lowongan tersebut ia mau mendaftar menajadi OB, kalo menjadi karyawan tentu di luar kemauannya, seketika harapan miliknya tersayat saat membaca teks yang bertuliskan 'kami hanya menyediakan 200 kuota untuk calon OB' dan saat dilihat juga sudah 198 orang yang mendaftar dengan harapan yang tersisah rayyan mencoba ikut mendaftar, rayyan kembali terkejut saat di laman pendaftaran bagaimana ga kaget kalo perusahaan tersebut tidak memerlukan CV atau sejenisnya hanya perlu mencantumkan bio data dan pengalaman selama kerja atau training di luar.

karena rayyan tidak pernah training maka rayyan hanya mengetik jika dirinya pernah 'menjadi waiters di cafe' begitu saja, lalu rayyan mengklik send setelah menyantumkan e-mail sesuai ajuan di laman tersebut hingga tertera teks 'pihak perusahaan FH. COMMUNITY CENTRE akan memeriksa data diri anda' dengan sedikit harapan rayyan pun berdoa agar dirinya keterima di perusahaan ternama itu bagaimana tidak terkenal FH. COMMUNITY CENTRE adalah perusahaan dalam bidang pemasaran yang targetnya ke seluruh penjuru dunia makanya perusahaan tersebut tidak main main akan kualitas karyawan dan sebagaiannya, kalo nanyak kenapa rayyan nyari kerja? jawabannya rayyan ngga mau ngerepotin ayahnya yang mati matian banting tulang demi kuliah rayyan dulu ayah rayyan cuma kerja sebagai supir pribadi yang gajinya bisa di habiskan untuk membayar uang UKT saja.

karena itulah rayyan berhenti dari kuliahnya sempat ada perdebatan antara ayah dan anak, tapi setelah rayyan memberikan alasan yang kuat ayahnya dengan terpaksa mengiyakan putranya untuk bekerja, hidup rayyan hanya bersama ayahnya ibu rayyan, sudah berpisah dengan ayahnya karena faktor ekonomi dan sampai sekarang rayyan tidak tau kemana perginya ibunya dan rasa peduli pun semakin hilang.

mematikan leptopnya rayyan pun keluar kamar untuk minum air sebelum tidur, di ruang tamu rayyan melihat ayahnya yang tertidur dengan tv dan hape menyala ia pun menggoyangkan pundak ayahnya, beliau pun terkejut dan membuka mata menghela nafas lalu mengenakan kacamata, "ayah kok ga tidur dikamar? ayah capek? mau di pijet?" ayah rayyan tertawa "enggak kok, ayah baca baca nih di hape eh ngantuk ya udah ayah mau ke kamar dulu jangan lupa matikan lampu nya yaa"

rayyan melihat ayahnya berjalan ke arah kamar, ayah rayyan sudah berumur 46 tahunan tapi semangatnya Lebih besar dari pada rayyan yang 23 tahun, oh yah omong omong rumah rayyan itu nggak dua lantai cuma satu lantai namun ada beberapa skat yang membedakan kan ruang ruang di mulai dari halaman depan dengan sebuah pagar, lalu ada teras yang lumayan luas dan terdapat kursi, di dalam juga ada ruang tamu yang sempat ayahnya tidur lalu ada ruang keluarga yang jarang rayyan dan ayahnya duduki, juga ada dapur dan dua kamar mandi, satu di area dapur dan satu lagi di kamar milik rayyan dilanjutkan dengan halaman belakang yang terdapat kebun sayur hasil tangan ayah dan rayyan, terlihat sederhana namun percayalah bahwa ini sangat nyaman.

the CEO married with office boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang