"Kak Sakuraaaa"panggil Sasori, anak laki-laki berusia 6 tahun yang baru pulang bermain dari luar.
Kepala sakura menyembul dari balik dinding untuk melihat adik nya pulang. Namun, betapa terkejut nya Sakura melihat Sasori terluka di lutut dan hidung nya sampai mengeluarkan darah. Sakura langsung melepas sapu yang dia pegang dan berlari ke arah Sasori.
"Sasori.. apa yang terjadi? Kenapa kau bisa terluka?"tanya Sakura yang panik.
Sasori sudah tidak bisa menangis lagi karena kedua mata nya sudah sembab dan bengkak jadi dia hanya diam saat Sakura mengelap darah yang keluar dari hidung Sasori menggunakan handuk yang tadi nya melingkar di leher Sakura.
"Eum, permisi.."ucap Seseorang yang sedari tadi berdiri di samping Sasori.
Sakura terkejut melihat seorang laki-laki asing yang ternyata sudah berdiri dari tadi disana.
"Ya ampun, maaf.. aku terlalu khawatir sampai tidak sadar kau ada disitu""Hm, tidak apa.. tadi dia terjatuh saat berlari di ujung jalan"
Sakura berdiri.
"Begitu ya, terimakasih karena sudah membawa nya pulang.. maaf karena sudah merepotkan mu"kata Sakura sambil membungkuk 90 derajat."Tidak masalah, kalau begitu aku permisi"dia pamit pulang tapi tangan nya di tahan Sasori.
Sakura melihat adik nya menarik tangan laki-laki itu merasa tidak enak, mungkin Sasori ingin membalas kebaikan laki-laki karena membantu nya tadi.
"Eum, apa kau bisa masuk dulu? Seperti nya Sasori ingin membalas budi atas kebaikan mu.. aku akan membuatkan teh untuk mu"kata Sakura.
Laki-laki itu melirik Sasori yang berwajah lucu sambil tersenyum tipis.
"Kurasa bisa""Waah senang mendengar nya, terima kasih"kata Sakura.
Akhirnya laki-laki itu masuk ke dalam rumah Sakura, dia duduk di sebelah Sasori yang terlihat senang karena kehadiran diri nya.
"Kakak, terima kasih"ucap Sasori.
"Sama-sama"
Sakura kembali sambil membawakan nampan berisi tiga gelas teh dingin dan kue untuk disajikan ke tamu yang telah menolong Sasori.
"Silahkan di minum"ucap Sakura."Hmm"jawab laki-laki itu dengan singkat.
Laki-laki itu melihat teh yang disajikan lalu meneguk sesekali untuk menyegarkan tenggorokan nya.
"Sasori, kemari.. kakak bersihkan luka mu"kata Sakura.
"Iya"jawab Sasori.
Sasori duduk di hadapan Sakura, dia menahan rasa sakit saat luka nya di bersihkan walau air mata nya sedikit mengalir.
"Oke sudah selesai, lain kali kau harus hati-hati saat berlari"ucap Sakura sambil mengelus kepala Sasori.
"Hmmm iya kak"jawab Sasori.
Sasori kembali ke posisi sebelumnya, dia duduk di sebelah laki-laki asing itu. Entah kenapa rasa nya Sasori terlihat dekat seakan sudah saling mengenal lama.
Atensi Sakura mengarah pada laki-laki itu. Hati nya membatin.
"Apa yang harus ku katakan pada nya ya? Ini canggung sekali.. tapi kalau di lihat-lihat aku seperti pernah melihat nya.. kira-kira dimana ya?"batin Sakura.Laki-laki itu memasukkan potongan kue yang di sajikan Sakura ke dalam mulut nya.
"Sakura, ini enak"ucap nya."H-HAH?!! K-KAU TAU NAMA KU?!"pekik Sakura yang kaget.
"Aku tau.. karena kita sekelas"
"S-SEKELAS?!!"Sakura tambah kaget.
Bagaimana bisa laki-laki berkucir satu, berkaca mata dan ada tindik di telinga ini sekelas dengan nya?. Sakura tidak mengingat siapa dia karena seingatnya tidak ada murid berpenampilan seperti itu di kelas nya.
"Siapa nama mu?"tanya Sakura.
"Sasuke"
"S-Sasuke?"
"Ya"
Sakura langsung membandingkan Sasuke yang di sekolah dan Sasuke yang di depan nya, mereka sangat terlihat seperti dua orang yang berbeda.
"Berbeda sekali"cibir Sakura dengan suara kecil.
Selain kaget dengan penampilan Sasuke yang jauh berbeda, dia juga kaget karena Sasuke tau nama nya. Seorang Sasuke yang di juluki pria sedingin es yang cuek ini tau nama nya membuat Sakura merasa tertegun sekaligus takjub.
Tbc
#Haruno Sakura
-Cantik, mandiri dan pintar
-Gadis populer di sekolah
-Kepribadian hangat dan mudah bergaul
-terlihat seperti seorang dewi tapi kalau marah terlihat seperti iblis#Uchiha Sasuke
-Tampan dan Pintar
-Tidak terlalu populer
-Kepribadian nya pendiam, dingin, cuek, misterius dan tidak bisa di tebak
-terlihat seperti berandalan di sekolah tapi di luar sekolah seperti kutu bukuHai minna-san!
Shipper Sasusaku merapat!!
Cerita baru yang gak kalah seru dari cerita lain nya!!
Jangan lupa like, follow dan komen!!
🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light of My Love (SasuSaku)
FanfictionHaruno Sakura, gadis populer di sekolah. Jatuh cinta dengan Uchiha Sasuke, laki-laki sedingin es yang penuh kejutan. Takdir membawa mereka lebih dekat satu sama lain sehingga membentuk ikatan yang erat. Note: -Disclaimer KARAKTER milik Masashi Kish...