Seminggu kemudian....
Pertemanan Christy dan Zee sekarang sudah ada di ujung,ujung apa ke kebelet eek aja dah di ujung,ya diujung jalan,selama seminggu tidak ada interaksi mereka semakin menjauhi satu sama lain,tapi dengan Marsha yang membantu Christy menurunkan egonya, perlahan Christy mulai sadar kalo ya dia yang salah....dan egonya lumayan besar gegara Chika,tapi karna G E N G S I jadinya dia gak berani ngomong ke Zee dulu dehh.
Di kelas....
Christy sedang duduk di bangkunya sembari membaca buku..., sepertinya ia sedang menunggu seseorang mungkin Zee?,apa dia sudah berpikir untuk memperbaiki hubungannya bersama zee, setelah obrolan bersama marsha?,semoga aja sihh.
Selang beberapa saat sudah ada Olla dan Fiony begitu pula dengan murid² kelasnya yang sudah berdatangan,tapi kenapa Zee belum ya?, setelah itu Christy pun melihat Zee yang masuk kedalam kelas,ia pun duduk di kursinya seperti biasa,ya biasa...
Tidak ada obrolan apapun dari kedua orang itu, Christy sekarang memikirkan cara agar ia bisa menurunkan gengsinya yang setinggi kerudung item,YTTA itu foto apa.
Setelah lama berpikir ia tidak mendapatkan hasil yang didapat adalah pelajaran Olga karna bel baru saja berbunyi,Zee pun langsung pergi ke toilet untuk mengganti baju begitu pula dengan Christy.
Bel istirahat.....gak ada idee
Disitu bel sudah berbunyi tetapi masih ada beberapa murid kelasnya yang berada di lapangan.
Disitu terlihat Zee yang sedang duduk di rumput sepertinya ia kelelahan... Christy pun mendekat dan memberikan botol air ke Zee.
"Nih minum"Ucap Christy memberikan sebotol air Zee pun mengambilnya,
Christy menatap Zee beberapa saat ada beberapa keringat di pelipis Zee Christy pun ingin mengusapnya tapi belum sempat,Zee langsung menepis tangan Christy dan menghempaskan botol air yang belum ia minum ke Christy....
Lagi² Chika bagaikan apa ya?,gak tau lah keknya malaikat pencabut kesabaran Zee deh,ya gitulah Chika melihat Christy di perlakukan seperti itu,btw lu udah keluar dari RS aja Chik,ia pun langsung menghampiri Christy,ya bukan Zee karna mungkin udah kapok berantem Mulu...
"Christy,kamu gpp?"tanya Chika menghampiri Christy
"Kayaknya Zee udah gak mau lagi deh ngasih kesempatan deh sama aku kak"ucap Christy dengan murung
"It's ok mau kaka samperin?"tanya Chika yang langsung memeluk Christy, beberapa lama Chika menunggu jawaban dari Christy tapi Christy tidak menjawabnya,ya dia langsung aja lepas pelukannya sama nyari Zee,oon bener dah nanti gebuk²an lagi
Christy yang melihat Chika pergi untuk mencari Zee pun teringat setiap kali mereka ada masalah terus Chika sama Zee yang ketemu,pasti kalo gak adu bacot ya adu pukul²an udah ke preman pasar ae dah tu dua orang.
"Aduh,bakal ketemu lagi mereka"gumam Christy yang langsung bangun dan mencari Chika untuk mencegahnya bertemu dengan Zee
Disisi lain....
"Eh flo²"panggil ashel yang baru datang dan menghampiri flora
"Ape dah"balasnya
"Gua lagi suka sama seseorang deh kayaknya"ucap ashel sambil tersenyum-senyum,waduh kira² siapa ya??
"Siapa²?"tanya flora
"Kayaknya si....."
Eitsss nanti aja ya...jangan sekarang, sekarang ke Chika sama Zee dulu aja....
"Ternyata disini Lo"ucap Chika yang menemui Zee di meja pojok perpus
"Mau apa lagi sih Lo?,puas kan Lo sama Christy?,puas Lo gua udah gak mepet Christy?"balas Zee dengan malas
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Atau Lebih?
Humor(Chriszee/ZoyToy)Seorang anak baru yang akan bersahabat baik dengan anak yang membuat perasaannya menjadi lebih baik atau perasaan yang lebih?