Christy pun sampai ke rumahnya ia menyalakan lampu dia hanya tinggal seorang diri tapi biasanya Freya atau Olla sering menginap karena Olla juga tinggal sendiri karna di anak rantau.
Christy mulai membersihkan diri dan memakai baju tidur ia berjalan menuju kamarnya dia pun duduk tepi kasur dia melihat sekeliling kamarnya berdiri dan mengambil satu Foto yang memang sengaja ditaruh dimeja kamarnya,itu adalah fotonya bersama sang ibu,dia tiba-tiba mengambil foto itu Karna terus mengingat kata-kata Bunda Zee"Orang tua".
Tak sadar beberapa lama ia memandang fotonya bersama sang ibu air matanya mengalir dari matanya membasahi pipinya dia pun mengusap kasar air matanya dan menaruh foto itu kembali dia pun me Chat Freya.
Preya
"Freyaaaa..."
"Apa kak??"
"Eumm..kalo bisa kamu
Boleh gak kesini?""Wahh..boleh banget itu
Mahh papa mama juga lagi pergi""Beneran nih?"
'iya kakkk, tunggu ya"
"Maacii Freya"
"Iya kakk"
Christy dan Freya rumahnya memang tidak terlalu jauh karna orang tau Freya juga memastikan keadaan Christy dan menjaganya karna dia tinggal sendiri dan Freya memang sering menginap dan menemani Christy.
Setelah beberapa saat Christy menunggu terdengar ketukan dan bel dia pun turun dan membukakan pintu dan ya itu adalah Freya yang membawa tasnya karna paginya mereka akan langsung berangkat sekolah.
"Kakak,Kaka nangis?"Khawatir Freya yang melihat mata Christy yang sembab dan hidungnya yang sedikit memerah
"E-engga"elak Christy
"Ihh.. ketauan gak bisa boong yaudah ayo keatas"Aja Freya
"Oke"Christy pun mengunci pintu rumahnya dan kekamar bersama Freya
Mereka pun berbaring di kasur.
"Jadi kakak nangis kenapa?"Tanya Freya
"Eumm...kakak keinget mama"Ucapnya sambil memeluk Freya
"Jangan sedih kak kan masih ada aku sama temen2 Kakak itu"
"Iyaa..kakak gak sedih lagi kokk.."
"Ohya tadi kan kamu sama si Fio manggil Bu guru,emng si Fio ngomong apa kok berdua aja?"Tanya Christy yang kepo
"Eemm.....apa yaa,ohya tadi dia nanya
Kamu adek Christy?,kelas berapa?,nama panjang kamu siapa sama dia minta no telepon aku"Jawab Freya"Ihh..modus"
"Ner bener Pio modus berduaan"•••••••••
"Emm...yaudah kak tidur yuk udah malem"Ajak Freya
"Iya ayo"Mereka berdua pun terlelap dalam tidurnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Atau Lebih?
Humor(Chriszee/ZoyToy)Seorang anak baru yang akan bersahabat baik dengan anak yang membuat perasaannya menjadi lebih baik atau perasaan yang lebih?