'SELAMAT MEMBACA'
👑
"kenapa dia mau terjebak dengan orang seperti ku, apa dia tidak waras seperti yang lain?"
-Si Gadis
"Terjebak dengan gadis seperti dirinya adalah sebuah keberuntungan yang luar biasa!"
-Si pemuda
👑
Warning!!
1. Cerita ini mengandung unsur 21+
2. Cerita merupakan sebuah cerita fiksi yang hanya sebuah karangan belaka
3. Dilarang plagiat! Hargai usaha para penulis yang meluangkan waktunya untuk menulis.
4. UUD No.28 Tahun 2014 tentang hak cipta, Bagi pelanggar akan di kenai sanksi sesuai hukum yang berlaku👑
Seorang gadis dengan rambut panjang nan hitam dengan penjepit stroberi berwarna merah berjalan tanpa sepatu dengan membawa sebotol es rasa coklat.
"Woyy!! Shaka, Lo di panggil Mega di kantin!!" Teriaknya tanpa rasa malu, Beberapa siswi sudah terbiasa melihat kelakuan gadis itu.
{ Arabella / Rara }
Aravella Claudira Fianca Seorang siswi kelas XI IPS 8 yang terkenal Random dan suka di Katai caper, Gadis yang sering di panggil Rara itu memegang sangat Freak.
"Ya" balas Shaka.
Rara tersenyum sumringah saat melihat sepupunya yaitu Tirta, Sepupu Rara yang membawa sebuah Roti di tangannya.
"Minta Dong Tir!" Ujar Rara langsung mencubit roti itu dan memasukkannya ke dalam mulutnya, Ia mengunyah Roti itu dengan senyum bangga.
"Makasih!"
Tanpa mereka sadari, Seorang siswa pindahan dari Singapura yaitu anak dari kepala sekolah yang baru pindah ke sini beberapa hari ini nampak menatapi Rara.
{ Rafael / El, Anti menyerah }
Rafael Angkasa Adinata anak dari kepala sekolah, memiliki seorang kakak laki-laki yang sedang menempuh kuliahnya tahun ke tiga di Thailand dan Pemuda yang sering panggil El ini memiliki paras wajah rupawan, tubuh atletis dan tinggi.
"Woy, El! Kenapa Lo ngeliatin Rara segitunya?!" Tanya teman El yaitu Zean yang merupakan anak XI IPS 1 kelas paling elite dengan fasilitas paling lengkap untuk para siswa-siswi dengan kecerdasan di atas rata-rata.
"Rara?!" Gumamnya sambil tersenyum miring melihat sosok gadis yang tengah mengobrol dengan beberapa siswa putra.
👑
Segitu dulu Prolog nya!!
Sampai jumpa di chapter pertamaJangan bosan dulu
Ini baru permulaan
Follow akun bookcherry_xBy ; 5 Juni 24
KAMU SEDANG MEMBACA
She's the most unique girl
Novela JuvenilSeorang siswa pindahan dengan ketampanan yang membuat siapapun terpesona hampir semua siswi ingin menjadi pacarnya namun ia malah terpikat pada seorang siswi pendek yang memiliki banyak tingkat kerandoman, ia juga terkenal friendly pada banyak temen...