Chapt 12 | Perkemahan

26 4 2
                                    

Jam istirahat terakhir yaitu di jam 12.00, semua murid berkeliaran di luar kelas karena sudah saatnya waktu yang di nanti mereka telah tiba.

"Eh, gue pergi dulu ya. Ada rapat nih" celetuk Kayesha sehabis membuka chat WhatsApp dari grup OSIS melalui handphone nya.

"Iya Bu waketos, silahkan" jawab Alkhavian dengan nada mengejek.

Kayesha menatap sinis lelaki itu, tanpa memperdulikan omongan nya barusan. Karena ia terburu-buru menuju Aula.

"Bau-bau ada kegiatan nih" tebak Azika yang sudah tidak merasa heran lagi jika ada rapat, pasti ada kegiatan. Memang selalu begitu.

Alkhavian mengangguk-angguk merasa tebakan Azika tidak salah lagi, sepertinya memang akan ada kegiatan.

****

Keduanya sudah menunggu Kayesha selama beberapa menit, namun Kayesha belum kembali juga dari rapatnya. Alhasil, keduanya tetap duduk pada tempat nya masing-masing di luar kelas sembari terus bermain handphone hingga merasa bosan.

"Kalau Kayesh belum balik sampai jam masuk gimana, Zi? Lo ga mau ke kantin duluan napa?" tanya Alkhavian kehilangan kesabaran, lagipula perutnya juga sedari tadi sudah berbunyi karena kelaparan, meskipun jam istirahat pertama ia sudah makan.

"Teman apaan lo? Udah di traktir, di kasih tumpangan, di ijinin masuk ke kamar elite nya. Ini balasannya?" kesal Azika tak acuh.

Alkhavian melongo, tak habis fikir. Tumben sekali pola pikir Azika seperti itu, padahal kemarin-kemarin sikap nya tidak beda jauh dengan Alkhavian, dan tidak terlalu memperdulikan Kayesha.

"Iya, iya siap salah" jawabnya memberi maaf tidak ikhlas.

Azika melihat kedatangan dua orang lelaki, dan dua orang perempuan yang nampak terlihat ingin menuju ke arah mereka.

Azika menyipitkan matanya, berusaha melihat jelas wajah empat orang itu.

Ternyata ialah kakak kelas Azika, dan satunya lagi termasuk sahabat dekat mereka, Kayesha.

Antares, Dion, dan Nami. Ialah kakak kelas selaku anggota Pramuka yang terlihat ingin menuju ke kelas mereka.

Sepertinya akan ada pemberitahuan yang di berikan masing-masing kelas, dan ini giliran kelas mereka.

Kayesha lebih dulu berlari karena melihat Azika dan Alkhavian yang masih berada di luar kelas, padahal sebentar lagi jam masuk telah tiba.

"Kalian, masuk. Ada pemberitahuan dari anggota Pramuka" perintah Kayesha yang di beri anggukan keduanya.

Azika lebih dulu masuk ke dalam di susul Alkhavian, sementara Kayesha tetap berada di depan pintu untuk menunggu kedatangan tiga kakak kelas nya.

Ketiganya di susul Kayesha masuk ke dalam kelas 11 MIPA 5.

"Pagi semua!" sapa anggota Pramuka.

"Pagi" teriak semua murid, membalas sapaan anggota Pramuka.

"Maaf mengganggu waktunya, saya mau memberi tahu, agar kalian mempersiapkan diri kalian sebaik-baik mungkin secara fisik maupun materi karena akan ada kegiatan Camping yang di adakan lusa. Tempatnya di Bukit Klangon, didalam perkemahan tersebut kalian yang berminat untuk berpartisipasi boleh menyuruh orang tua kalian untuk menandatangani surat perizinan ikut camping yang ada di tangan saya ini. Di kumpul paling lambat besok ya, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih." info Antares selaku ketua Pramuka.

LovhordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang