!! SHORT STORY !!
KOOKV VERS
..
.
"ugh.. tuan, anda sangat mahir" puji seorang pria manis yang tengah melayani tamu nya.
sementara sang empu yang bangga setelah di puji semakin memperdalam permainan nya, tentu di iringi desahan submissive di bawahnya.
tapi jangan di kira, ia tak benar" menikmati permainan om om pedo di belakang nya ini, suara nya tentu saja palsu, lagipula permainan nya tak se enak yang di bayangkan namja manis ini.
"membosankan" keluh nya dalam hati.
"hey? kenapa kau berhenti bersuara, apa kau terlalu hanyut hingga lupa untuk bersuara?" dengan pede om pedo ini menampar bokong sintal namja manis di hadapannya.
sementara di bawah sana si manis hanya memutar bola matanya malas dan kembali membuat suara-suara aneh itu.
"o-oh.. yeah.. lebih cepat tuan, ahh.. rasanya sangat enak enghh~" dengan acting dan bergeliat ia berhasil membuat sang empu semakin mengeras.
karena ia merasa kesal dengan gerakan lamban dari si dominan, akhirnya tanpa ragu mengambil alih dan duduk di atas kejantanan si dominan.
"tuan.. aku tidak sabar untuk sampai puncak, jadi izinkan aku" rayu nya sambil mengusap dada bidang Sang dominan.
ia mulai menggerakkan pantat nya sesuai irama setelah mendapatkan izin, dengan ekspresi serta suara yang di buat". kegiatan ini berlangsung selama 20 menit, hingga akhirnya sang tuan mencapai klimaks nya.
"aahh.." desah mereka secara bersamaan menikmati klimaks.
.
.
.
.
kini ia tengah menghitung uang yang di hasilkan, dalam waktu kurang dari 1 hari ia sudah mendapatkan uang sebanyak 500k untuk sekali main, luar biasa bukan?
hal itu di sebabkan oleh kemolekan dan paras tampan + cantik menjadi satu, kulit putih, tubuh tinggi serta hidung yang mancung. sudah biasa baginya menjadi pusat perhatian para pria hidung belang yang datang ke gedung tersebut.
semacam oyo namun versi lebih modern dan layak untuk di datangi, tak lama setelah ia memasukkan uang ke saku nya, datang pria lain dengan tubuh lebih pendek darinya dan berurai coklat.
"taehyung" sahut seseorang tersebut dari kejauhan.
pemuda yang di panggil taehyung, atau lebih tepatnya Kim taehyung. langsung menoleh ke arah sumber suara, terlihat temannya yang tengah melambaikan tangan isyarat bahwa dia harus segera menghampiri namja cebol itu.
tanpa fikir panjang lagi taehyung langsung menghampiri teman nya dan bertanya.
"kenapa?" tanya taehyung.
"bos memanggil mu, katanya ada yang ingin dia sampaikan" jelas Taehyun.
taehyung langsung mengangguk dan bergegas pergi ke ruangan bos nya. sesampainya di ruangan taehyung langsung di berikan tugas untuk menemui tamu yang memesan nya di restoran terdekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Guest (kookv)
Short Storytaehyung yang mendapatkan tugas dari atasan nya untuk menemui tamu di sebuah restoran, malah membuat kesalahan dan berakhir di tuduh sebagai seorang mata-mata yang menyamar. hingga taehyung terpaksa harus kembali menemui kesalahan nya 1x lagi. pena...