!! SHORT STORY !!
KOOKV VERS.
.
.
pukul 12 dini hari taehyung masih berkutat dengan lembaran-lembaran kertas dan computer, sambil memegangi pelipis nya taehyung menatap layar computer yang masih menyala di hadapan nya.
"aduh pusing sekali, kapan pekerjaan ku selesai kalau begini" keluh taehyung yang mengalami masalah jaringan.
sedetik kemudian datang Taehyun yang mengajak nya untuk makan siang, sang empu hanya mengangguk kemudian mematikan computer nya sejenak.
"Tae simpan dulu pekerjaan mu, kau harus makan agar tidak mati muda" celetuk Taehyun.
taehyung menatap nya sinis kemudian beranjak dari kursi yang ia duduki, Taehyun hanya terkekeh sambil mengikuti langkah teman nya itu.
mereka makan di resto terdekat, walaupun bukan resto mewah tapi hidangan yang di sajikan tak kalah enak seperti restoran mahal, selain suka makanan nya taehyung juga suka tempat nya karena memadai kantong.
"aku tidak pernah bosan makan di sini, enak" puji taehyung sambil menikmati hidangan nya.
namun belum sempat makanan nya habis taehyung malah melihat seseorang di luar resto, pria yang memakai Jas hitam, badan tinggi dan tengah merokok. di dampingi beberapa orang di samping nya.
nampak mereka seperti tengah melakukan transaksi, taehyung bisa melihat kedua telapak tangan pria itu juga di baluti perban.
[astaga, kenapa pria itu bisa ada di sini] batin taehyung.
yang taehyung liat tentu saja jeongguk, taehyung terdiam kaku dengan mata terbelalak, tiba-tiba tatapan Jeongguk mengarah padanya.
taehyung langsung beranjak dari sana demi menghindari kesadaran Jeongguk, bahkan taehyung tak perduli saat teman nya memanggil, ia lebih memilih kabur lewat pintu belakang ketimbang kepergok Jeongguk.
"oh tuhan semoga dia tidak melihat ku, orang itu pasti akan balas dendam karena aku meninggalkan nya malam itu" taehyung mengepalkan kedua tangannya dan berdoa.
.
.
"sudah dapat?" tanya Jeongguk pada salah satu orang nya.
"belum bos, tapi sepertinya mata-mata itu yang mengetahui semua" jelas bawahan nya.
"kalau begitu tunggu malam nanti, aku sudah memiliki rencana, sekarang kembali ke tempat masing-masing. aku akan pergi ke kantor" tegas Jeongguk sambil masuk kembali kedalam mobil nya.
ia tancap gas dari sana di susul oleh para anak buah nya dengan mobil berbeda, akhirnya taehyung bisa bernafas lega setelah memastikan mobil itu pergi, ia keluar dari persembunyiannya.
"hufh.. hampir saja" taehyung menghela nafas lega sambil mengusap dada nya.
namun belum sempat ia melangkah tiba-tiba seseorang mencekal tangan nya, tentu taehyung kaget dan berteriak sebelum akhirnya di bungkam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Guest (kookv)
Short Storytaehyung yang mendapatkan tugas dari atasan nya untuk menemui tamu di sebuah restoran, malah membuat kesalahan dan berakhir di tuduh sebagai seorang mata-mata yang menyamar. hingga taehyung terpaksa harus kembali menemui kesalahan nya 1x lagi. pena...