Guest. 05

1.4K 86 13
                                    

!! SHORT STORY !!
KOOKV VERS
.

.

.

kini keduanya sudah dalam keadaan tanpa busana alias naked, taehyung juga sudah terlepas dari tali yang mengikat tangan nya, namun ia tak lepas dari sentuhan Jeongguk sejak 1 jam yang lalu.

"emhh.. haa ahh!" lenguh taehyung sambil memejamkan matanya.

Jeongguk mencubit dan menekan-nekan tonjolan dada taehyung, sementara bagian lain ia hisap kuat dan sesekali menggigit nya gemas, Jeongguk juga tak menghentikan pergerakan pinggang nya.

tangan kanan menahan kedua tangan taehyung di atas kepala, ia menjilat dan menggigit dimana pun yang ia mau, meninggalkan banyak seni tanpa rasa iba, bahkan sampai ada yang membiru.

"tuan.. aku lelah.." lirih taehyung yang tak kuat lagi menahan kegilaan dalam otak nya.

"baru putaran ke 2 kau sudah lelah? seharusnya kau bisa lebih profesional slut" ucap Jeongguk sambil menatap taehyung.

Jeongguk kemudian menegakkan tubuhnya kembali, ia menarik kedua pergelangan taehyung ke depan dan kembali menghujam anal taehyung dengan penuh nafsu dan gairah.

tak ada kesempatan untuk taehyung istirahat, tubuhnya sudah lemas. ia hanya bisa pasrah di hajar Jeongguk tanpa ampun.

"engh hngh.." taehyung mengepalkan kedua tangan nya sambil merapatkan paha.

"hmh.. sedikit lagi slut" lagi lagi Jeongguk menghentakkan pinggang nya dengan kuat, hingga membuat tubuh mungil taehyung tersentak.

"aakh! ahh.." tubuh taehyung gemetar kala titik manisnya tersentuh, ia menggigit bibir bawahnya dengan kuat hingga tak sengaja melukai bibir nya sendiri.

"i got it, kau menikmatinya slut? ah.. ya ini memang nikmat bukan.." ucap Jeongguk sambil menikmati ejakulasi nya.

tubuh taehyung panas, seolah darahnya mendidih di dalam. kepalanya pening menerima lahar panas milik Jeongguk, perutnya terasa penuh hingga taehyung ingin muntah rasanya, namun rasa lelahnya mengalahkan mual di tenggorokan.

Jeongguk kembali menggerakkan pinggulnya perlahan untuk memerah sisa cairan yang ada, setelah merasa puas barulah ia melepaskan taehyung dan tautan di bawah.

taehyung terkulai lemas di atas kasur, sementara sang empu beranjak dari kasur saat mendengar suara panggilan di ponsel nya, ia segera menghampiri dan mengambil ponsel nya.

"diam di situ, jangan macam-macam" ucap Jeongguk sebelum mengangkat telfon nya.

sementara Taehyung memperhatikan Jeongguk sambil memulihkan tenaga nya, ia mengatur nafasnya yang memburu. perlahan ia mulai bangkit dari tempat tidur dan mengambil selimut untuk menutupi tubuhnya.

"ugh.. sakit" keluh taehyung sambil mencari jas miliknya.

Jeongguk sibuk berbicara di telfon hingga ia tak sadar jika kini taehyung tengah menghubungi seseorang, sesekali matanya melirik Jeongguk memastikan pria itu tak menyadari tindakan nya.

"Ta-taehyun aku terjebak, tolong-" namun belum selesai berbicara pergelangan tangan nya sudah di cengkram dengan kuat oleh Jeongguk.

"apa harus aku ajari cara menjadi anjing yang baik?" sarkas Jeongguk sambil menatap marah ke arah taehyung.

"tidak.. tu-tuan, aku tidak bersalah tolong biarkan aku pergi" taehyung mencoba memohon, namun berapa kali pun ia memohon jeongguk tak akan pernah melepaskan nya.

Wrong Guest (kookv) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang