Keesokan harinya Caine pergi kerja lagi seperti biasa dan jangan lupa mengelus kepala Sugar.Waktu Caine berjalan selama beberapa menit, ia melihat sebuah acara di taman besar di kota tersebut (FYI ada taman gede di kota Caine tinggal) sepertinya acara tersebut seperti pasar malam tetapi ada wahananya.
"wow.. udah lama aku ga liat acara kek gini, keknya aku bakal pergi nanti malam" walau acaranya masih di buat tapi Caine sudah berinisiatif untuk pergi.
ଘ( ᐛ ) ଓ
Sesudah Caine kerja, ia akan langsung pergi ke acara tersebut tetapi karena acaranya belum selesai sempurna (semua wahananya belum selesai dipasang) jadi dia pikir untuk pergi besok.
Dia pulang dan dia langsung berbaring disofanya, sambil terbaring lelah Sugar pun menghampiri terus loncat keatas sofa terus jalan keperut Caine dan langsung duduk, walau ekor Sugar berada dimuka Caine tetapi Caine tak peduli dan tetap mengelus bulu Sugar yang lembut itu.
Caine membuka hpnya dan melihat twitter dan langsung mentweet kucingnya karena memang Caine itu hobinya negtweetin kucingnya Sugar karena Sugar itu kucing betina yang manjanya minta ampun.
Caine pun tertidur sambil memeluk Sugar dengan erat dan Sugar juga tampaknya menyukainya karena ia langsung tidur dengan mamanya.❤⃛ヾ(๑❛ ▿ ◠๑ )
Eh ternyata, ada orang yang membalas tweet Cainw dan orang itu adalah....
POV Rion.
Rion melihat tweet Caine dan ia melihat semua isi tweet Caine dan ada yang menarik perhatian Rion, tweet Caine yang dia habis digebukin kemarin itu loh dan Rion langsung tertawa.
"lucu juga ya.." "lu bilanga apa Yon?" ucap pria berambut putih "ga kok" "dih, sok cool bang" Rion merasa tertanggu dan langsung berdiri dari tempat duduknya karena dia dengan anak-anak geng motornya sedang ngopi di tempat favoritnya yaitu dekat gang gelap itu.
"lah mau kemana bang??" "bukan urusan lu" Rion pergi ketempat sepi untuk merok0k dan juga sambil melihat foto Caine.
POV Rion selesai.
╰(✿'⌣'✿)╯♡
Keesokan harinya Caine bangung dan melihat kalau Sugar masih tidur diperutnya, ia mencoba untuk mengangkat Sugar untuk tidur disofa tapi gagal karena kemanjaan Sugar kepada Caine tidak bisa terhalangi.
"aduh, manja banget kamu sama mama" Caine tertawa lembut karena kelucuan Sugar kedirinya.
Caine melihat jam di hpnya dan ternyata hari itu adalah hari minggu (sangat beruntung kamu nak) dia pun ingin bersantai-santai dirumah, ia pergi mandi pagi.
Tapi disaat Caine sedang mandi, hpnya berbunyi dan bunyi berasal dari notifikasi dari nomor asing dan.. Sugar liat dan langsung mendudukki hpnya Caine atau lebih tepatnya menyembunyikan hp Caine.
(didalam chatnya)
-nomor asing-
nomor asing
"halo?"
"ga dijawab?"Caine
"gggggggggggggggfgfffffjhjj"nomor asing
"loh.. kok teksnya gitu"-end chat-
Caine selesai dari mandinya dan ia mencari hpnya tetapi tidak ketemu-ketemu "lah, hp aku mana?? kok hilang" Caine kebingungan pun melihat kearah Sugar yang sedang berguling seperti pose bola.
"hmmm... mencurigakan, eh manamungkin Sugar gitu" Caine akan pergi tapi ia langsung mengangkat tubuh Sugar dan ia tak kaget kalau hpnya ada disitu, sudah biasa barang Caine hilang terus di temukan dibawah tubuh Sugar yang sedang berguling itu.
Ternyata Sugar walaupun dia imut-imut terus manja, ia juga iseng terus iri dengki.
"anak manja mama Caine, adalah aku" 😾
(iya deh, iya) (-_-;)Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
RIONCAINE 🎆 geng motor
Romanceseorang tang berambut merah yang di ikuti ketua geng motor yang di takuti di kota miliknya