!!WARNING!!
-sedikit kekerasan
-sedikit gorePada suatu malam yang gelap dan juga sunyi, ada seseorang yang berambut merah sedang berjalan disamping jalanan aspal sambil membawa kotak makanan miliknya.
Ia sedikit takut tapi karena sudah terbiasa, ia pun tidak terlalu takut sepertinya. Tapi disaat ia jalan menuju kos-kosannya, ia sempat melewati tempat gang kecil yang sangat gelap hampir didalam gang tersebut tidak terlihat karena saking gelapnya.
Orang yang berambut merah itu adalah Caine dan ia sering sekali pulang sehabis waktu kerjanya di UWU Cafe dengan cara jalan kaki saat dimalam hari yang sangat gelap itu.
✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
"WOI ANJ$NG!!!!" suara pria yang berteriak didalam gang gelap itu, Caine yang mendengar itu terkaget tidak main.
'ya ampun, itu siapa yang teriak...' dalam hati Caine, ia sangat takut sampai rasa jantungnya ingin copot.
Caine berhenti semenjak teriakan pria tadi karena Caine takut, dan disaat Caine tidak mendengar apa-apa lagi, ia pun memulai berjalan lagi tapi lagi-lagi..
"DIAM LU DISITU!!!" teriak pria itu semakin membesar di telinga Caine dan pasti Caine kaget akan hal yang pria itu katakan, ia merasa kalau pria itu berteriak kepada nya tapi disaat ia berbalik badan.. Caine tak melihat apa-apa.
'papa Noe.... takut...' saking takutnya Caine, ia sampai menangis memanggil papanya.
Caine pun mencoba untuk berjalan lagi dan untung saja tidak ada hal aneh yang terjadi kepadanya, ia sampai di kos-kosannya dan berbaring lemas karena dari tadi ia ketakutan.
✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
06.15-AM
Pagi hari pun tiba dan Caine bersiap-siap untuk pergi kerja, dia sedang mandi di bathtubnya.
"kira-kira siapa ya yang kemarin teriak?... hmmmm..." pikiran Caine terpikir oleh hal aneh yang terjadi kemarin tapi ia mencoba untuk melupakan hal itu dan lanjut dengan kegiatannya.
Ia berjalan kaki ke UWU Cafe dan lagi-lagi ia melewati gang gelap itu tapi disaat ia mlihat dalam gang gelap itu, ia kaget tidak main karena dalam gang itu ada bercak dar$h dan terlihat fresh dari kemarin malam.
"YA AMPUN!!" Caine berteriak histeris karena melihat bercak darah itu dan ia langsung berlari secepat mungkin dari gang gelap itu.
Sesampainya Caine berada didepan UWU Cafe, ia langsung masuk dari pintu belakang dan ia terlihat sudah basah kuyup walau semua air itu dari air keringat waktu ia panik dan saat juga berlari.
三三ᕕ( ᐛ )ᕗ
Disaat tengah-tengah bekerja, Caine yang sedang bekerja mengambil pesan pelanggan pun mendengar suara lonceng berbunyi, mengartikan ada orang lagi yang masuk dan dia langsut secepat mungkin menyapa pelanggan baru itu dan.. pelanggan tersebut terlihat mengerikan karena mereka seperi anak geng motor.
"irasshaimase" Caine menunduk sedikit untuk menyapa ala-ala orang jepang pada umumnya.
"imut juga nih cafe" ucap pria berambut coklat "iya dong, ketua kita kan hafal semua tempat di kota ini" ucap wanita berambut biru.
"ambil tempat duduk sana lo semua" ucap pria berambut ungu gelap ke anak buahnya "siap" anak buahnya pun segera mencari tempat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIONCAINE 🎆 geng motor
Romansaseorang tang berambut merah yang di ikuti ketua geng motor yang di takuti di kota miliknya