Sudah 1 jam lebih youra, Minnie, shuhua dan miyeon mengobrol, sedangkan yuqi mungkin saja gadis itu pergi kekantin bersama Lucas. Sampai akhirnya Anna, aery dan ryuna kembali kekelas sambil membawa beberapa jajanan juga. Ryuna menatap ketiga gadis itu dengan tatapan kesal karena salah satu teman yuqi merangkul youra, begitupula dengan aery dan Anna yang memperlihatkan ekspresi tak suka pada ketiga gadis itu yang mendapatkan gelaran *ratu gosip* dari teman-teman sekelasnya.Mereka hanya tidak ingin youra masuk geng ratu gosip itu. "You." Panggil aery dan Anna sedangkan ryuna hanya diam. Menyadari kedatangan ketiga teman youra, Minnie dan yang lainnya pamit untuk menemui yuqi. "You kita kekantin dulu ya, Lo mau ikut?" Tawar miyeon, youra mengelengkan kepalanya. "Enggak kalian aja deh, malas gue keluar kelas." Ucap youra. "Oh ya udah bye you." Kata Minnie mulai menarik kedua tangan sahabatnya.
Aery dan Anna menuju ketempat duduk mereka berdua begitu pula dengan ryuna. "Sejak kapan Lo ikut-ikutan jadi bagian mereka you." Kata Anna sambil membuka es cream yang ia beli tadi. "Baru aja. Seru juga berbagi gosipan bareng mereka berempat." Ucap youra dengan santainya hingga membuat mereka berdua kesal pada youra. Youra melihat kearah ryuna yang saat ini menatapnya dengan tatapan tajamnya. "W-we." kata youra gugup saat itu juga mencoba mengalihkan pandangannya agar ryuna tidak menatapnya lagi.
"Apa yang Lo bicaraiin sama mereka?" Kata Aery menahan tawanya karna melihat ekspresi youra seperti itu. "Ahh i-itu kita lagi membahas tentang si hyerim." Ucap youra, ryuna yang mendengarnya hanya memutar bola matanya malas. "Tchh ngak berguna banget kalian membahas tuh cewek." Kata ryuna berdecih lalu meletakkan kasar jajanan yang ia belikan untuk youra di meja mereka.
Youra tertawa melihat ekspresi ryuna yang kesal sedangkan Anna dan aery duduk dibangku mereka. "Dia kangen sama Lo Ryu." Ucap youra lagi hingga membuat ryuna menatapnya tajam sambil menusuk-nusuk pipi ryuna yang tembam mengunakan jarinya. ''lebih baik Lo diem deh, atau nih sepatu gue sumbat ke mulut Lo." Ketus ryuna menyingkirkan tangan youra dari wajahnya. Youra sama sekali tidak takut sama ancaman ryuna dan malah semakin membuat sahabatnya itu kesal. "Awhh aku takut hahah..." Tawa youra memegangi perutnya. Ryuna menatapnya dengan tatapan datar namun tangannya terkepal. Emosinya sangat memuncak saat ini karna ulah youra yang menjahilinya. "Jangan sebut nama cewek sialan itu Kim Youra!!" Bentak ryuna karna ia sangat muak mendengar nama hyerim apa lagi Youra mengodanya tentang hyerim yang merindukan dirinya.
Ryuna berpikir mungkin saja hyerim rindu padanya karna mengiginkan membully dirinya lagi dan membuat ryuna semakin takut dan juga semakin membenci hyerim. Bagaimana tidak diantara kelima geng shitzy cuma hyerim lah yang paling parah membuly dirinya bahkan ryuna beberapa kali masuk kerumah sakit dan ia juga banyak mendapatkan luka-luka ditubuhnya serta hyerim juga pernah mengurung ryuna digudang sekolah bahkan hampir 3 hari ia terjebak dengan keadaan tubuhnya yang terikat di bangku dan mulutnya yang dilakban.
Hingga malam harinya ia selamat, dan orang yang menyelamatkan dirinya adalah youra yang saat itu masuk kedalam gudang sekolah tempat ryuna disekap oleh hyerim dan keempat temannya. Sangat kebetulan saat itu youra masih berada disekolah karna ia sedang menjalankan tugas OSIS dan ia juga sedang mencari beberapa barang di gudang tersebut. Saat itulah pertama kali youra berteman dan melindungi gadis rapuh itu dari segala kejahatan yang berada disekolah dan juga para geng pembully itu.
"Jangan marah sayang. Adek cuma bercanda." Kata youra mencium pipi ryuna karena ia cukup gemas dengan pipi cubby milik sahabatnya itu. Sedangkan ryuna tidak menggubris dengan perbuatan youra yang saat ini mencium pipinya dan masih mempertahankan tatapan tajamnya. "You, gue saranin Lo jangan cari mati deh, si ryuna lagi ke datang bulan dan hari ini, hari pertamanya. tadi aja di boemgyu sama heecan dia Jambak." Peringat anna bergidik ngeri mengingat sikap ryuna yang terlihat sedikit berbeda hari ini. Bahkan ryuna sangat berani menyerang boemgyu yang notabenenya playboy di sekolah mereka ini namun ia sudah tobat karna ia sudah mendapatkan ryuna, walaupun pria itu selalu membuat ryuna kesal setengah mati karna ulahnya yang sangat menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story Lia Itzy
Short StoryCerita random dari salah satu member itzy yaitu Choi jisu/ Lia. Bersama peran pendukung lainnya 😉🖤