PROLOG

6 0 0
                                    


"MENTARI BERNADETTE"

Gadis putih berambut panjang penjempit kecil berwarna warni itu menghiasi rambut tebal seorang gadis cantik yang kini terduduk rapi diatas kursi tepatnya meja belajar.

sebuah buku note book dengan label nama diary milik mentari.

pulpen hitam bergoyang lincah diatas lembar buku yng masih terlihat kosong.hampir 10 lembar pulpen itu menulis dalam sekejap. iya,gadis itu menangis dengan menulis sebuah tulisan diatas buku diary nya.

tulisan terakhir ialah..

ternyata benar tidak semua hal yang kita anggap baik belum tentu baik dan yang kita anggap buruk belum tentu buruk. contohnya kamu aku anggap baik,beda dari lain namun semua tinggalah Pupuh kamulah meretakanya.

berakhir gadis itu menutup diary miliknya sedikit keras. lalu berjalan menuju ranjang panjang miliknya dan merebahkan tubuh mungilnya dengan lemparan sedikit keras.

menatap langit-langit pada atap dinding yang terhias stiker bintang kecil berwarna kuning.

beberapa detiklah gadis itu mulai menutup kedua mata lentiknya dengan keadaan rambut berantakan dan baju dress merah yang masih tertempel pada tubuhnya.

benar gadis itu selekas dineer bersama pacarnya namun malam dineer itulah membuat malam yang awalnya menjadi indah berakhir menjadi gila dan berantakan.


---------mentari--------

 MENTARI BERNADETTEWhere stories live. Discover now