Bab 7

153 15 1
                                    

ALIANSI JINYUAN

seorang perempuan duduk di kamarnya ditemani oleh arak , memakai pakaian serba merah,yang membuatnya terlihat sangat elegan, perempuan itu adalah jiao liqiao.

" Di feisheng apa kau tidak merindukanku?.....apa kau tidak mau kembali padaku?......" tanya jiao liqiao didalam kamar itu sendiri.

" Di feisheng ohhhhh Di feisheng hahhahahahaha, sebentar lagi kau akan menjadi milikku seutuhnya, kau tidak akan bisa lepas dariku hahahahaha". tawa jiao liqiao sambil menaruh meminum araknya disamping tempat tidurnya.

" kau hanyalah milikku di feisheng,.......aku tidak akan membiarkan siapapun merebut posisi ku,karena hanya aku lah yang pantas untukmu hahahaha". lanjut jiao liqiao.

KEESOKAN HARINYA

PENGINAPAN ZHANG

pagi itu li xianyi bangun dan langsung menuju ke kamar fang xiaobao,dan yah fang xiaobao masih saja tertidur.

" fang xiaobao bangunlah ".kata li xianyi sambil mengusap rambut fang xiaobao.

" xianyi..... aku masih mengantuk,kenapa kau membangunkanku sepagi ini". omel fang xiaobao sambil mengucek matanya.

" cepatlah bangun,kita harus segera pergi ". kata li xianyi dan langsung pergi meninggalkan fang xiaobao keluar kamar.

" awas saja kau xianyi....". kata fang xiaobao sambil menyusul li xianyi keluar.

setelah itu keduanya keluar tidak lupa membayar penginapan semalam yang mereka tempati.

" xianyi aku sangat lapar". gerutu fang xiaobao.

" aku juga  ". kata li xianyi.

" kalau begitu traktir aku makanan direstoran shi,aku mendengar makanan disana sangat enak ".kata fang xiaobao antusias.

" tidak mau ". jawab li xianyi langsung berjalan mendahului fang xiaobao.

" auhh...kenapa kau tidak mau ". tanya fang xiaobao langsung menyusul li xianyi.

" jika aku mentraktirmu maka uangku akan habis dalam sekejap". jawab li xianyi.

" ayolah xianyii aku sangat lapar,bagaimana aku bisa menyelesaikan kasus dan tugas yang kau berikan jika aku kelaparan". kata fang xiaobao sambil menggoyangkan tangan li xianyi".

" baiklah-baiklah ayo ". kata li xianyi yang akhirnya menyerah.

" aku semakin menyayangimu li xianyi ".kata fang xiaobao yang langsung menggandeng tangan li xianyi dan menuju restoran shi.

PERBATASAN KOTA ANMING

" luwan ". panggil afei dan luwan langsung mendekat.

" iya yang mulia ". jawab luwan.

" kau kembalilah ke aliansi jinyuan,beritahu semuanya  pada kedua adikku,tapi biarkan wanita ular itu tetap berada di aliansi jinyuan.....,setelah aku mendapatkan air mata kwan im,.......aku akan kembali". kata afei .

" baik yang mulia". jawab luwan sambil memberikan salam perpisahan setelah itu luwan langsung pergi.

" aku harus mendapatkan kembali kekuatanku dan juga ingatanku,".kata afei dan langsung memasuki pasar gelap itu.

#FLASHBACK

setelah melarikan diri Di feisheng berhenti di sebuah aliran sungai yang terletak tidak jauh dari markas sekte whensheng. Di feisheng langsung menyayat sedikit tangannya hingga mengeluarkan darah,tujuannya adalah agar obat wuxin tidak bisa menyebar kedalam tubuhnya dan tidak merusak seluruh tubuhnya. setelah itu Di feisheng langsung tergeletak tak berdaya,untungnya di feisheng sudah mengantisipasi kejadian ini,dia menyuruh luwan untuk mengawasi nya,tidak lama setelah itu luwan datang membawa seorang tabib iblis kepercayaan Di feisheng.

" yang mulia......yang mulia". kata luwan khawatir.

" bawa yang mulia ke tempatku ". kata tabib iblis.

" baiklah ". kata luwan dan langsung membawa Di feisheng di punggungnya.

setelah sampai ditempat tabib iblis, tabib iblis langsung memeriksa di denyut nadi di feisheng yang cukup lemah dan tidak lama kemudian Di feisheng pun bangun.

" Siapa kalian?" tanya Di feisheng yang membuat luwan dan tabib iblis saling bertatapan.

" yang mulia apa yang mulia baik-baik saja ". kata luwan.

" kenapa memanggilku yang mulia?.....kalian siapa ?......". tanya Di fei sheng.

" saya adalah luwan pengawal yang selalu menemani yang mulia dan ini adalah tabib iblis kepercayaan yang mulia". jawab luwan sambil menundukkan kepala.

" lalu siapa aku?..." tanya Di feisheng
luwan yang cukup terkejut melihat ke arah tabib iblis,dan seolah mengerti tabib iblis pun menjelaskannya.

" yang mulia anda terkena obat wuxin secara berlebihan, sehingga membuat yang mulia hilang ingatan dan kehilangan sebagian kekuatan yang mulia, jika dilihat dari kondisi yang mulia, yang mulia sudah menghirup obat wuxin ini selama kurang lebih satu minggu, dan luka tusukan pada perut anda juga terdapat obat wuxin,untung saja yang mulia menggores bagian tangan kiri yang mulia,sehingga obat itu tidak merusak organ tubuh yang mulia ". kata tabib iblis.

" benarkah?....lalu siapa sebenarnya aku?..." tanya di fei sheng sambil melihat kearah tangan kirinya yang sudah di perban.

" yang mulia adalah pemimpin aliansi iblis jinyuan, pendekar terkuat nomer 2, dan yang mulia sangat bertekad untuk mengalahkan li xianyi yang posisinya berada di nomor 1, selain itu yang mulia juga memiliki 2 orang adik laki-laki, Di xionglu dan Di yuanzi ".kata luwan

tiba" saja memori Di feisheng berputar sehingga membuatnya pusing,akan tetapi tabib iblis langsung memberikan tenaga dalam agar di feisheng kembali seperti semula.

" yang mulia baik-baik saja ".kata luwan dan tabib iblis bersamaan.

" aku baik-baik saja,hanya sedikit yang bisa ku ingat". kata di feisheng.

" tidak masalah yang mulia". kata luwan.
" apakah ada cara agar aku bisa mendapatkan kembali ingatan dan sebagian kekuatanku yang hilang?".tanya Di feisheng.

" tentu saja ada yang mulia,yaitu dengan meminum air mata murni kwan im". kata tabib iblis.

" air mata kwan im?". tanya Di feisheng yang tidak mengerti.

" air mata kwan im ini berasal dari dewi yang bernama kwan im , dulunya dewi kwan im adalah  seorang kekasih dari pangeran fang ji, awalnya hubungan keduanya baik-baik saja, akan tetapi hubungan mereka hancur setelah dewa ming ye mengetahui hubungan antara dewi kwan im dan pangeran fang ji, akhirnya keduanya mendapatkan hukuman dan tidak dapat meneruskan hubungannya karena adanya perbedaan kasta antara seorang dewi dan manusia, hukuman untuk pangeran fang ji adalah dia akan mendapatkan ke hancuran bila dia memiliki anak kembar dan anak kembar tersebut sudah mencapai usia 8 tahun,". kata tabib iblis.

" lalu hukuman apa yang diterima oleh dewi kwan im?" tanya Di feisheng.

" sedangkan dewi kwan im di asingkan di Ghaoshan sampai akhir khayatnya, dewi kwan im selalu menangis meratapi hidupnya bahkan setelah kematiannya dia masih meneteskan air matanya, dan banyak orang menyakini bahwa air mata dari dewi kwan im ini mampu memberikan pertolongan lebih banyak kepada manusia. seperti kekuatan yang abadi, kedamaian dan juga yang lainnya, hanya saja Air suci ini menetes dengan waktu yang tak menentu. Terakhir kali air itu menetes pada saat hancurnya kerajaan nanyin, kini yang aku ketahui bahwa air suci ini tak lagi menetes dari  patung dewi Kwan im." lanjut tabib iblis.

" baiklah aku sudah mengerti,luwan ayo kita pergi mencari air mata itu, terima kasih sudah membantu ".kata di fei sheng dan langsung pergi di ikuti oleh luwan dibelakangnya dan tabib iblis hanya melihatnya dari belakang.

" semoga berhasil yang mulia ".kata tabib iblis.

#FLASHBACK END

jangan vote,komen dan share yahhh
terima kasih luvvv

sebelumnya maaf banget yahh buat kalian yang sudah nungguin cerita aku,soalnya udah hampir 2 minggu gak up karena lagi sibuk banget. kedepannya aku usahain buat up lebih cepat lagi wkwkw

MYSTERY OF LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang