PASAR GELAP DESA WEI
Setelah meninggalkan aliansi jinyuan luwan langsung menyusul afei kedalam pasar gelap yang berada didesa wei.
“ salam yang mulia,apa yang mulia baik-baik saja? ” Tanya luwan sambil memberikan hormat pada afei.
“ aku baik-baik saja,ayo kita harus segera masuk kedalam ” kata afei yang berjalan kedepan.
“ baik yang mulia “ kata luwan dan langsung mengikuti afei dari belakang.
Ketika afei dan luwan akan masuk tiba” saja penjaga disana menutup aset masuk menggunakan tongkat yang ada ditangannya.
“ ini adalah kediaman pribadi orang lain dilarang masuk, jika kalian ingin masuk maka harus menaati peraturan yang ada”. Kata salah satu penjaga itu.
“ berapa yang harus aku bayar?” Tanya afei.
“ 100 tahil untuk masuk dan berbisnis” kata penjaga itu.
Lalu afei melmpar sebuah kantung yang berisi uang sekitar 100 tahil itu dan para penjaga itu langsung membuka kembali pintu masuknya.
“ dasar mata duitan “ sindir afei dan langsung masuk kedalam diikuti oleh luwan.
Sedangkan disisi lain
PERBATASAN DESA WEI
Li xiangyi dan fang xiaobao baru saja tiba menggunakan kuda nya, setelah itu keduanya turun dari masing” kudanya tersebut, li xiangyi dengan kuda putihnya dan fang xiaobao dengan kuda hitamnya.
“ fang xiaobao pakailah ini “ kata li xiangyi sambil menyodorkan sebuah
Topeng dan fang xiaobao langsung menerimanya.“ terima kasih” kata fang xiabao sambil memakai topeng itu diwajahnya.
Setelah itu keduanya langsung masuk dan mereka meninggalkan kudanya diperbatasan desa wei. Sesampainya didepan penjaga mereka juga diberhentikan sama seperti afei dan luwan.
“ kediaman pribadi orang luar dilarang masuk” kata penjaga itu.
Fang xiaobao dan li xiangyi langsung bertukar pandang.“ kami datang kemari untuk berbisnis” kata fang xiaobao.
“ jika kalian ingin berbisnis disini maka kalian harus membayar sebanyak 100 tahil sebagai jaminannya” kata penjaga itu.
“ hah 100 tahil? Apa kalian ingin merampok kami ?” Tanya fang xiaobao.
“ apa kamu tidak membawa uang untuk berbisnis?” Tanya penjaga itu.
“ aku akan membayar uang jaminanya” kata li xiangyi.
“ lihatlah kami berdua datang bersama, kau memang sangatlah kaya “ puji fang xiaobao pada li xiangyi.
Fang xiaobao yang awalnya tersenyum lebar kini menjadi pudar ketika li xiangyi mengambil perhiasan giok yang menggantung pada pinggangnya.
“aku rasa giok ini cukup untuk menjamin kami berdua kan?”
“ baiklah kalian boleh masuk” kata penjaga sambil membuka pintu masuknya.
“ terima kasih, ayo masuk” kata li xianyi sambil menggandeng tangan fang xiaobao yang sudah cemberut.
“ yakkk kenapa kau keterlaluan sekali,kenapa mengambil giokku untuk dijadikan jaminan?” Tanya fang xiaobao sambil menghempaskan tangan li xiangyi.
“coba kau pikirkan,hanya giok itu satu-satunya yang berharga di dirimu,lagi pula kamu harus menyerahkannya untuk masuk bukan,jika kamu sudah memberikannya maka aku tidak perlu memberi jaminan lagi, dua orang yang masuk lebih untung dari pada satu orang, benarkan?”kata li xiangyi.
“ sepertinya cukup masuk akal, tapi kau bilang akan membayarkan aku,lalu kenapa tidak menggunakan uangmu saja?” Tanya fang xiaobao yang masih tidak terima.
“ uangku sudah habis untuk mentraktirmu di restoran shi tadi pagi, jadi anggap aja ini sebagai imbalan untukku.” Kata li xiangyi,
fang xiaobao yang sudah kesal pun pergi meninggalkan ki xiangyi.
Fang xiaobao sudah masuk ke kediaman pribadi milik kepala desa wei, dan menemukan beberapa orang sedang berkumpul. Akan tetapi mereka sepertinya sedang membahas suatu hal yang penting, sehingga membuat fang xiaobao mengintip pembicaraan mereka terlebih dahulu.
“ Qiu tuo ??? siapa dirimu???......... beraninya makan bersama kami,shi dan hu bersaudara” kata zhang qingshi.
“ Zhang shi untuk apa kamu marah, bukan kah kepala desa wei membuka jamuan untuk semua orang? Dan tentu saja aku boleh ikut” kata qiu tuo.
“ aku merasa kalau kamu tidak pantas!” kata zhang shi.
“ zhang shi….. kita adalah tamu dari jauh,jangan marah padanya dulu ,untuk menghormati kepala desa wei” kata Dun hai
“ kakak apa yang dikatakan dun hai benar, kendalikan emosimu”kata zhang hu dan dibalas anggukan oleh zhang shi.
Saudara kembar
zhang shi dan zhang huSaudara
Di tuo dan saudara Dun haibuat kalian yang udah vote dan dukung cerita ini makasihh bangettt yahhhh,hari ini aku bakalan up 2 bab jadi 1 babnya lagi di tunggu yahhh.
jangan lupa vote,komen dan share yahhh
terima kasih luvvv
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERY OF LOVE
Aléatoire" xianyi.......xianyi...." " dia selalu menunggumu " " tidak bisakah kau melupakanya dan mulai mencintaiku xianyi?" " maaf " " daya tarikmu sungguh kuat sehingga aku tidak dapat berpaling pada siapapun selain dirimu fang xiaobao" " xiaobao aku menci...