Sunghoon akhir akhir ini suka sekali menggunakan make-up, dia selalu pake liptint dan blush on tipis kalau ke sekolah. Selalu pake jepitan rambut yang dia sengaja beli kalau lagi jalan jalan ke mall bareng dua temennya. Bahkan abangnya sampe heran sama kelakuan dia akhir akhir ini, yang awalnya dia suka pecicilan naik pohon lah atau nyebur ke got tiba tiba berubah jadi cwk coquette."Centil banget sih dek lo akhir akhir ini, emmm ini parfum di pake mandi kah? Atau di siramin sebotol ke badan wangi bener" Sungchan mengendus bau yang menguar semenjak adiknya turun untuk sarapan.
"Biarin sih suka suka adek, lagian yah bang punya muka cantik tuh harus di pake dengan benar" Sunghoon menyelipkan anak rambutnya ke belakang telinga.
"Aneh banget sumpah, sekarang gue nggak pernah dapet laporan lo nyangkut di pohon atau nyebur got. Tapi gapapa deh jadi tidak menggangu agenda nongkrong diriku ini"
"Nah tuh, bagus kan jadi adek nggak ganggu abang lagi, ayo abang keburu masuk nih kesiangan entar" Sunghoon mengambil sandwich yang sudah di buat abangnya untuk dirinya sambil menyampirkan tas sekolahnya.
"Kesiangan apaan anjir baru juga setengah tujuh" Sungchan melihat pergelangan tangganya.
"Ya itu udah siang abang ih, pinter banget"
"Dek lo centil gini lagi naksir orang yah ngaku lo" ucap sungchan sambil berjalan mengikuti Sunghoon yang lebih dulu keluar dari rumah.
"Nggak dih, aku pengen aja. Lagian yah bang aku mau wujudin omongan orang yang bully aku, sekalian aja jadi centil biar makin panas liat kecantikan paripurna yang aku pancarkan"
Sungchan menatap aneh pada adiknya, ya bagus sih adeknya jadi nggak takut cuman ya tetep aneh banget.
"Abang, kan abang suka nongkrong yah. Nah aku tau tuh tempat nongkrong Abang tuh lewatin toko jepit rambut kan, beliin yah bang plisss nanti uangnya adek ganti"
Sungchan yang denger omongan Sunghoon barusan cuman garuk garuk kepalanya yang udah dia pakein helm. "Nggak mau ah liat abang udah sangar gini masa beli barang lucu begituan"
"Aaaa abang plisss ya ya sekali aja abang" Sunghoon menggoyangkan tangan sungchan sambil menghentakan kakinya.
"Aku nangis nih, nggak mau sekolah ah" sebenernya Sunghoon cuman pura pura aja mau nangis, lagian sayang banget makeup nya kalau luntur cuman gara gara air mata buaya.
"Iya iya elah di beliin entar, cepet naik katanya udah siang"
Sunghoon buru buru menggunakan helm yang di sodorkan abangnya, walau sedikit tidak rela karna merusak tatanan rambutnya. Di sepanjang perjalanan senyuman Sunghoon tidak luntur sedikit pun, Sungchan jadi ngeri pipinya Sunghoon robek. Abisnya senyumnya lebar banget, fiks ini mah adeknya lagi naksir orang.
"Yang bener belajarnya, hari ini kamu ada jam olahraga hati hati olahraganya yah ganteng" Sungchan puk puk kepala adeknya pelan.
"Cantik ih abang, mulai sekarang aku cantik bukan ganteng" Sunghoon membenarkan rambutnya sambil bercermin lewat spion motor abangnya.
"Iya cantik, dah sana princess kecil hati hati yah" sungchan melambaikan tanggan sebagai balasan untuk adiknya yang sudah melambaikan tangan lebih dulu, dia bahagia liat adeknya. Tapi serem dikit.
Sebenernya Sungchan hari ini jadwal kelas siang, karna harus nganterin adeknya dulu jadinya dia lanjut ke rumah Heeseung. Sekalian bareng berangkat ke kampus juga yang lain pada nginep di rumah Heeseung dia doang yang nggak.
"Ki nggak sekolah lo?" Sungchan merangkul pundak Niki yang sedang duduk di sofa.
"Nggak bang, ya sekolah lah lu liat nih gue udah pake seragam gini. Lagian yah bang hari ini tuh nggak belajar lagi jadwalnya class meeting kan abis ujian jadi masuknya jam setengah delapan. Santai aja kali baru juga jam tujuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
AODRA •Heehoon•
FanficHeeseung itu ketua geng motor terkenal, dia sering banget tawuran antar geng motor. Lebam di muka udah bukan hal aneh, Heeseung nggak luka di muka bukan Heeseung namanya. Bukan cuman tawuran segala kenakalan dia pernah cobain, alhamdulillah nya ngg...